Pohon Kelapa Cabang Dua & Polygami

Chairil Anwar, Sakra:  Dibilang Aneh Juga Aneh dibilang biasa juga Biasa karena bagaimanapun juga kehadiran sebuah penomena memang tidak pernah lepas dari siklus alam dan rencana Tuhan yang maha esa, pohon kelapa yang di yakini menurut ilmu botani adalag jenis tumbuhan Monokotil yang tumbuh dengan akar serabut dan model daun menyirip dan menjari ternyata memiliki kelainan yakni bercabang dua.

Pohon kelapa diyakini oleh masyarakat dapat dijadikan penawar racun apabila buahnya yang masih muda diminium, selain itu tumbuhan serbaguna ini juga tergolong masih sangat banyak kita jumpai di linkungan sekitar kita, kelapa bercabang dua yang saya amati kali ini berlokasi di desa montong beter kecamatan sakra barat, atas bantuan kepala desa montong beter saya bisa melihat dan menyaksiskan keanehan tersebut.

sisilain yang menarik dari pohon yang kelapa yang bercabang ini adalah adanya keyakinan masyarakat apabila tumbuh di dekat rumah pemiliknya maka pemilik kelapa tersebut adalah orang yang sukses berpoligami. (Abu Ikbal) - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru