KECIMOL....... BERI KAMI JALAN

Ketika seseorang sedang mengendarai cary, didepan nampak banyak kendaraan motor dan mobil mengantri seraya menunggu jalan dapat dilewati, ada apakah gerangan? Ternyata ada kecimol sedang beraksi melewati jalan serta memenuhi (tiga perempat) aspal jalan raya.

Tolooong beri kami jalaan, Anda bahagia, Kamipun ingin bahagia berkendara. Anda mempunyai keperluan, Kamipun memiliki keperluan. Jika Anda tertib, Maka sedikit tidak Kami bisa leluasa jalan mengemudi, sehingga urusan Anda Kelar, Kamipun Lancar.

Yang Ironisnya mobil Ambulance pun susah melewati jalan yang dipenuhi dengan orang yang berkecimol ria. Mobil Ambulance membawa pasien dari berbagai macam penyakit, syukurlah sedikit jika pasien yang dibawa mobil ambulance itu sedang sakit ringan tapi jika pasien sedang kritis Bagaimana? Apa mau dikata? Ini nyawa, bukan robot, bukan boneka.

Kalau bisa memberi usulan kepada PEMDA setempat, jika ada APBD bisa dibuatkan tempat khusus kecimol atau gendang beleq, sehingga dapat mengurangi kepadatan jalan, serta mempermudah kelancaran Si Pengguna Jalan.

Dan tidak ada lagi ucapan-ucapan yang kurang pantas dilontarkan oleh para pengendara tatkala lelahnya menunggu usainya kecimol beraksi.[] 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru