Kalaki Beach Tempat Peristirahatan Eksklusif

KM RUNGGU.-Salah satu lokasi peristirahatan yang ada di sebelah selatan Kota Bima, dan jauh dari keramaian serta kebisingan kendaraan bermotor adalah Kalaki Beach Hotel.

            Manager Kalaki Beach, Sudarmin menjelaskan bahwa kalaki Beach mulai beroperasi sejak Maret 2011. Memiliki fasilitas untuk peristirahatan maupun ruang meeting yang sangat representative. Kalaki Beach bisa ditempuh selama 5 menit dari Bandara Muhammad Salahudin, dari Bandara bisa pakai Ojek maupun rent car. “Kalaki Beach, gampang kok di jangkau. Tidak  jauh dari Bandara M Salahudin Bima, dan bisa ditempuh dengan motor dan mobil,” jelas Sudarmin, kemarin

Lanjutnya, kalaki Beach saat ini memiliki 20 kamar tidur yang dilengkapi dengan TV,AC, Recever Canel, Mini bar, hot and  Cold Water, Dispencer serta meniral water. “letaknya sangat strategis, bangunannya menghadap laut sehingga panorama dan hembusan angina laut semakin menambah kenyamanan para tamu,” papar Sudarmin.

            Selain itu, masih ada yang lain seperti kolam renang dan sarana untuk karaokean. Disamping itu, bagi tamu yang hobi mincing bisa memancing di laut serta bisa juga keliling laut dengan menggunakan perahu yang disediakan. “kami akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu  hotel,” akunya.

            Kalaki Beach tidak menyediakan minuman beralkohol, seluruh menu makanannya ala Indonesia namun   selama Ramadan restaurant akan ditutup. “para Koki yang bekerja pada hotel kami merupakan ahlinya yang sudah berpengalaman, mereka didatangkan dari Pulau Jawa,” ungkapnya.

            Adapun ruang pertemuan, memiliki daya tamping hingga 50 orang. “Ruang pertemuanya cukup eksklusif,” tandas Suarmin seraya mengakui bahwa sarana perparkiraannya juga cukup luas.

            Untuk biaya kamar bervariasi mulai dari yang  Family sampai Deluxe A, cukup terjangkau. “mari nikmati sarana dan fasilitas kalaki Beach, hilangkan kejenuhan setelah seminggu beraktifitas cukup penat, sudah waktunya untuk bersantai bersama keluarga di kalaki Beach walau hanya satu malam,” Pungkas Sudarmin. (Ris) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru