Perpisahan SMPN 3 Labuhan Haji

KM Sambang Kampung-  Ceria dan penuh semangat terlihat pada wajah-wajah siswa SMPN 3 Labuhan Haji, berbagai persiapan dilakukan oleh panitia perpisahan siswa kelas IX yang akan dimulai pukul 08.00 Wita. sepertinya seluruh perlekapan dan peralatan untuk mensukseskan acara ini sudah dipersiapkan sangat matang, tidak ada kendala yang begitu berarti.

Acarapun dimulai sesuai dengan rencana, acara dilaksanakan dengan acara pembukaan setelah itu sambutan dari Kepala Sekolah SMPN 3 Labuhan Haji. Dalam sambutannya Hj. Satiasih, S.Pd.M.Pd. mengatakan bahwa sebagai seorang siswa yang sudah menginjak remaja maka harus merubah pola piker dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, selepas dari SMPN 3 Labuhan Haji kami berharap kepada anak-anak semuanya untuk terus melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi baik SMA, SMK, MA atau yang sederajad bila perlu ke sekolah-sekolah yang paforit.

Acara perpisahan ini diisi dengan hiburan dari taman kreatif SMPN 3 Labuhan Haji yaitu tarian-tarian dan pementasan drama. Tarian yang dibawakan adalah tarian Ampet-ampet sedangkan drama berjudul balada Sumilah. Suasana sangat ramai, seluruh hadirin merasa terhibur dengan penampilan siswa yang menjalankan perannya dengan sangat baik.

Semoga harapan warga SMPN 3 Labuhan Haji untuk terus mencetak alumni yang mampu bersaing dengan sekolah lain dapat terwujud. Kemampuan dan keterampilan siswa tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang mempunyai sarana dan prasarana yang jauh lebih lengkap terbukti dengan kemampuan siswa dibidang ekstra kurikuler yang tidak diragukan lagi. (Nadia) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru