POLDA NTB Eksis di Media Sosial

Eksisnya Kepolisian Daerah NTB di media sosial facebook patut diacungi jempol, lewat halaman resmi atau fanspage-nya pihak kepolisian ini telah ikut berpartisipasi dalam menyebarluaskan informasi walau satu kalimat seperti semboyan komunitas kampung media.

Metode yang digunakan dalam penyampaian informasi ini cukup menarik yaitu ikut menyertakan cuplikan-cuplikan video, hal ini yang masih belum bisa dilaksanakan oleh pegiat komunitas kampung media.

Informasi apa saja yang ditampilkan?

Mengutip pada fanspage , informasi yang siarkan beragam. Diantaranya CASIS POLWAN: INI AKAN HASILKAN BRIGADIR POLRI YANG JUJUR & BERKUALITAS, AKSI NARSIS CALON BRIGADIR POLRI, KARO SDM POLDA NTB BEBERKAN TEHNIK PENILAIAN TES AKADEMIK, PESAN KAPOLDA NTB TERKAIT KASUS PEDOFILIA DALAM ACARA HUT BHAYANGKARI KE 34 dan yang terakhir dimuat yaitu YAKINKAH ANDA REKRUTMEN POLRI BERSIH DARI SOGOK-MENYOGOK?

Saya juga salah seorang penggemar fanspage tersebut yang juga merupakan salah satu pegiat komunitas kampung media NTB berharap walaupun jumlah pengguna facebook yang menyukai halaman ini baru 739 user, diharapkan agar admin yang mengelola halaman tersebut tidak henti-hentinya memberikan informasi kepada khalayak khususnya warga NTB, dan jika berkenan dapat bergabung di Portal Jurnalisme Warga NTB kampung-media.com. [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru