KM Lotim Siap Hadiri Undangan Gubernur

KM Sambang Kampung-  Perjuangan Kampung Media NTB untuk menjadi 9 Top inovasi Indonesia membuahkan hasil setelah melalui perjalanan yang sangat panjang. Usaha yang sangat membanggakan ini berkat kerjasama yang baik antara Kampung Media yang ada di NTB, Dishubkominfo Propinsi Nusa Tenggara Barat, Pemerintah Propinsi NTB, Fairus Abadi sebagai Kepala Kampung, Ibu DR. Erika Zainul Majdi yang selalu memberi semangat pada Warga Kampung Media serta masyarakat NTB seluruhnya.

Atas keberhasilan Kampung Media menjadi 9 Top inovasi nasional ini Gubernur Nusa Tenggara Barat mengundang warga kampung media untuk ramah tamah yang InsyaAllah dilaksanakan pada hari Selas (6/5) jam 19.00 wita di Pendopo Gubernur. Untuk kampung media yang ada di Pulau Lombok diharap hadir dengan membawa satu orang anggota dan bagi yang berada di Pulau Sumbawa menyesuaikan.

Kampung Media Lombok Timur akan hadir sebanyak 19 orang dari 10 Kampung Media yang menyatakan siap untuk hadir. Setelah melakukan pertemuan di Taman Kota Selong di capai kesepakatan bahwa Kampung Media yang akan menghadiri undangan Gubernur dari wiyah selatan di koordinir oleh M. Amin dari KM Krens dan lainnya di koordinir oleh Masyhuri dari KM Sambang Kampung.

Hal yang dibahas juga dalam pertemuan Kampung Media Lombok Timur pada hari Sabtu (3/5) adalah persiapan untuk melaksanakan temu kreatif yang semestinya akan dilaksanakan hari Senin (5/5) namun karena hal yang sangat teknis terkait undangan Gubernur untuk ramah tamah maka temu kreatif di Lombok Timur ditunda. Waktu untuk pelaksanaan temu kretif di Lombok Timur masih belum jelas menunggu kesiapan tim dari Propinsi NTB. (Uyik)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru