Lebih Dekat Dengan Abu Macel

Abu Macel ? Siapa Dia ? Perasaan pernah dengar nama itu..

Yah.. Abu Macel adalah seorang tokoh dalam kisah dari negeri antah berantah yang mengangkat cerita-cerita unik tapi mengasyikkan.

Sebut saja Abu Mardut, Abu Bongoh dan Guru Dole adalah teman-teman seperjuangan Abu Macel. Dengan memiliki Jargon “Jenaka tapi Bermakna”, sekelompok bapak-bapak yang berasal dari desa “nyelekit” itu akan membuat anda terpingkal-pingkal ketika membaca kisah-kisah mereka.

Walaupun kisah Abu Macel ada di negeri antah berantah, namun yang memerankan Tokoh tersebut adalah merupakan seorang motivator terbentuknya Komunitas Kampung Media Nusa Tenggara Barat, dengan memiliki nama asli Fairuz Abadi, SH.

Fairuz Abadi, SH. juga merupakan salah seorang Abdi Negara yang mengabdikan dirinya pada Balai Pusat Informasi Publik DISHUBKOMINFO NTB.

Khususnya bagi seluruh khalayak yang kebetulan penasaran dengan seorang Abu Macel, nanti pada tanggal 21 – 22 April 2014 akan hadir di Kota dan Kabupaten Bima. Kehadiran beliau merupakan agenda khusus yaitu Temu Kreatif Komunitas Kampung Media NTB.

Ow iya, jika belum mengenal Abu Macel, silahkan membaca kisah-kisah uniknya di media harian “Radar Tambora” dan portal pewarta warga (citizen journalism) NTB di website [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru