Hiruk Pikuk Kampanye, Tetap Cari Kerang

KM.R2Media. Hiruk pikuk kampanye partai tidak menggoyahkan semangat pasangan ibu-ibu untuk mengais rezeki. Meskipun hampir di seluruh negeri sedang perang opini dengan berbedanya pilihan dalam dukungan caleg dan partai, akan tetapi tidak bagi sebagian ibu-ibu yang ada di pantai Labuhan Haji, aktivitas mereka untuk mencari rezeki tidak tergoda dengan ributnya suasana politik di daerah-daerah. Mereka sangat menikmati apa yang mereka geluti.

Sejauh pantauan R2M, pantai Labuhan Haji tidak begitu ramai seperti biasanya, aktivitas sehari-hari  masih normal-normal saja, bukan karena pergi kampanye akan tetapi lebih banyak yang fokus terhadap bagaimana mereka mencari sesuap nasi. “ Biasanya saya bisa mendapatkan Tiga Ratus Ribu rupiah per hari, akan tetapi sekarang saya hanya bisa mendapatkan Lima Puluh sampai Seratus Ribu Rupiah saja” kata Inak Supriadi ketika kami wawancarai.

Tidak jauh dari tempat Inak Supriadi menjual dagangannya, terlihat puluhan wanita-wanita setengah baya sedang asyik mencari kerang  di pinggir pantai, mereka begitu tekun untuk menjalaninya.Kesibukan mereka memang untuk menopang kebutuhan hidup sehari-hari.(SaifZuhri) - (01)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru