Situasi di Acara Pelantikan Bupati Bima

Beginalah situasi di acara Rapat Paripurna Istimewah DPRD kabupaten Bima dalam persiapan pelantikan Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd, di gedung serba Guna (GSG) kecamatan Bolo kabupaten Bima, Rabu (19/2) pagi ini. Sejumlah anggota DPRD kabupaten Bima hadir dan telah menempati kursi yang sudah disediakan.

Para tamu undangan penting lainnya seperti anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, Ketua pengadilan Tinggi NTB diwakil oleh H Irwan SH,MhUM, Walikota Bima HM Qurais H Abidin, Wakil Bupati Dompu Drs H Syamsudin, Ketua Kejaksaan Negeri Bima diwakil oleh Kasi Intel Edy Tanto SH, Guru Besar Lima Bahasa Mabes Polri Kombes Pol Drs M Nur Usman M.BA, Kapolres Bima Kota AKBP Beny, Dandim 1608 Bima diwakili Kasdim Mayor ARH Isdarmawan.  

Sementara beberapa undangan lainnya yang mewakili bupati/walikota se-NTB, juga telah hadir di acara pelantikan itu. Dan beberapa pejabat eselon I/II/III se-Kota/kabupaten Bima, juga nampak di tempat itu.

Selain pejabat daerah, beberapa tokoh politik lainya juga ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut. Seperti mantan Bupati Bima Drs H Zainul Arifin M.Si, mantan wakil Bupati Bima Drs H Usman AK, instri almarhum Hj Indah Damayanti Putri.

Sejumlah undangan lainnya yakni tokoh masyarakat, agama, LSM, pemuda maupun beberapa elemen lainnya dari 18 kecamatan di kabupaten Bima, turut menghadiri undangan tersebut.

Pantaun langsung KM-Bolo di lokasi, prosesi pelantikan yang dijadwalkan pukul 08.30 Wita, molor karena masih menunggu kehadiran Gubernur NTB DR TGH M Zainul Majdi MA, yang tiba sekira pukul 10.05 Wita.(adi) - (01)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru