Persiapan Lokasi Pelantikan Bupati Bima

Pemerintah Daerah melalui Sekretaris DPRD kabupaten Bima tengah melakukan persiapan dan pembenahan lokasi kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pelantikan Bupati Bima. Dipastikan, Gubernur NTB DR Zainul Majdi MA akan melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd untuk masa periode tahun 2010-2015 yang dilaksanakan tanggal 19 Februari 2014.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Bolo. Berbagai persiapan seperti pembenahan lokasi, penataan ruangan, pembersihan lapangan maupun lainnya yang menjadi kebutuhan pelantikan tersebut.

Menurut Sekretaris DPRD kabupaten Bima Drs H Supratman AS, selain persiapan dan pembenahan tempat/lokasi pelantikan, pihaknya juga telah menyampaikan sedikitnya 4.000 undangan yang akan hadir di acara tersebut.

“Selain seluruh elemen masyarakat di 18 wilayah kecamatan kabupaten Bima, kita juga mengundang beberapa tokoh asal Bima di Jakarta dan NTB. Seperti Prof DR Hamdan Zoelva, DR H Anwar SH.,MH, dan beberapa wakil rakyat yang ada di DPR Pusat maupun DPRD Provinsi NTB,” ujar H Supratman.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pelantikan Bupati Bima ini, juga dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-NTB. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bima terutama lagi warga masyarakat di kecamatan Bolo untuk bersama-sama mendukung dan menjaga keamanan sehingga kegiatan pelantikan ini berjalan lancar.  

Menyinggung pengamanan, H Supra justeru menyarankan untuk konfirmasi ke Asisten II Sekda kabupaten Bima (H Taufik,red). “Jelasnya, pengamanannya nanti ada pada muspida yaitu TNI dan Polri,” katanya.(*)  - (01)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru