Media Warga Sarangge Diminati

(KM.Sarangge) Kerja Sama Kampung Media Sarangge dengan BKM Sabua Ade Sadia dalam rangka penerbitan Media Warga terus berlanjut. Kali ini Sarangge menerbitan Media Warga performa baru delapan halaman. Sebelumya Sarangge hanya terbit empat halaman.Komposisi berita juga untuk media warga saat ini lebih lengkap dengan berbagai rubric dan informasi seputar BKM.PNPM, PLP-BK dan aktifitas warga lainnya. Peluncuran penerbitan itu juga bertepatan dengan pembukaan rangkaian lomba kebersihan lingkungan tingkat kelurahan Sadia yang diawali dengan lomba pungut Sampah di sungai Oi Bedo Sadia.

 

Berita-berita yang disuguhkan dalam media warga tersebut adalah dari blog dan .Kedua blog itu merupakan blog warga Sadia yang mengulas beragam informasi seputar Sadia dan kegiatan PLP-BK di kawasan prioritas di Sadia. “ Kami akan terus menerbitkan media warga ini untuk masyarakat, karena tidak semua warga membaca atau membuka internet. “ Ungkap Ketua TIP Sadia Ruslan, S.Sos yang juga korrdinator Kampung Media Sarangge Kota Bima.

Keberadaan media warga juga mendapat respon positif dari masyarakat Sadia. Annisah (19 Thn) Mahasiswi asal Sadia mengemukakan, media warga merupakan wadah penyebarluasan informasi seputar kegiatan BKM dan informasi kampong. “ Pokoknya Sarangge adalah media kampong yang mencerahkan. “ Sambungya. (*alan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru