Kecamatan Manggelewa Siap Gelar MTQ

KM Manggelewa: Kacamatan Manggelewa bakal menggelar  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat kecamatan manggelewa yang berlokasi di Terminal Manggelewa.berbagai persiapan sudah dilakukan menjelang hari H. Selain dari pembentukan Panitia, berbagai persiapan yang lain juga sudah kami persiapkan ungkap Camat manggelewa M.Rais H.M.Taher. Kini, menjelang hari pelaksanaan diselenggaraka, panitia akan menyediakan yang dirasakan perlu dalam menunjang terlaksananya MTQ tinggkat kecamatan manggelewa tahun 2013.

Menurut Ketua Panitia Junaidin, S.Sos, pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan ini, akan di laksanakan pada tanggal 18 -22 Juni, rencananya akan dibuka langsung oleh bupati Dompu H.Bambang M.Yasin.

Sementara itu iya mendambahkan adapun dana yang sudah kami terima dari Pemda  sebesar Rp. 4.500.000 ( empat Juta limah ratus ribuh rupiah ) dan  di tambah dana dari Kecamatan Manggelewa Rp 10.000.000. (sepuluh juta rupiah). Jadi jumlah dana yang kami pegang sekarang sebesar Rp 14.500.000 ( empat belas juta lima ratus ribu rupiah)  Sementara Dana dari seluruh pegawai negeri sipil se Kecamatan Manggelewa,Kepala Desa se kecamatan Manggelewa, Gudang jagung se kecamatan Manggelewa dan sumbangan lain yang ada di kecamatan manggelewa belum kami terima,(opic)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru