logoblog

Cari

Dewan Provinsi NTB Minta RSUD Sondosia Naik Status

Dewan Provinsi NTB Minta RSUD Sondosia Naik Status

Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB H Mori Hanafi, meminta status RSUD Sondosia Kabuapten Bima dinaikan statusnya,  pada 2020 dan 2021 mendatang.

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
05 November, 2019 11:47:46
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 527 Kali

Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB H Mori Hanafi, meminta status RSUD Sondosia Kabuapten Bima dinaikan statusnya,  pada 2020 dan 2021 mendatang. Kunjungan Anggota Dewan merupakan bentuk kepedulian pembangunan di Bima.

Menurut Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB H Mori Hanafi, kehadiran mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap Kota dan Kabupaten Bima terutama dengan pembangunan yang ada. Dan atas aspirasi politik khusus di Dapil 6 Kabupaten Bima/kota bima, mereka meminta agar status RSUD Sondosia bisa dinaikan statusnya pada 2020 dan 2021 mendatang.

Kehadiran sejumlah anggota Dewan tersebut serangkaian jadwal Reses mereka di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dan merupakan kunjungan  pertama sejak mereka dilantik.

‘’Bupati di harapkan agar RSUD Sondosia bisa menjadi Rumah Sakit Rujukan yang diisi oleh dokter-dokter spesialis. Olehnya itu dibutuhkan kerjasama yang baik dalam proses Perencanaan dan Pembangunan di tahun 2020 dan 2021 mendatang,’’ Kabag Humas menyampaikan pernyataan kunjungan tersebut.

 

Baca Juga :


Kunjungan  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi NTB Dapil 6 diterima Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Senin (5/11/2019) di Ruang Kerja Bupati.

Bupati Dinda didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Bima yakni Sekda, Inspektur, Kepala BAPPEDA, Kepala BPPKAD, Kepala Dinas PU PR, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Dikbudpora, Kepala Dinas Kominfostik, dan Kepala dinas Kesehatan.   (KIM WAWO)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan