logoblog

Cari

BPBD Salurkan Bantuan Korban Musibah Angin Puting Beliung            

BPBD Salurkan Bantuan Korban Musibah Angin Puting Beliung             

Upaya yang dilakukan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE terhadap dua warga masyarakat korban bencana angin puting beliung atas

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
16 Oktober, 2019 17:14:33
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 748 Kali

Upaya yang dilakukan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE terhadap dua warga masyarakat korban bencana angin puting beliung atas nama Bapak Ahmad dan ibu Farida yang beralamat di  RT. 08/04 dan di RT. 09/04 dusun Oi Lanco Kecamatan Monta, dimana rumahnya rubuh atas kejadian tersebut, mendapatkan perhatian respon  serius dari pemerintah daerah,  Rabu (16/10/2019).

Tim BPBD Kabupaten Bima mendatangi rumah korban bencana dalam rangka menyerahkan bantuan berupa bantuan peralatan dan logistic seperti selimut, bantal, sarung, tikar, beras, mie, makanan kemasan untuk kebutuhan warga masyarakat tersebut.

Bupati Bima melalui kepala Badan BPBD Kabupaten Bima Aries Munandar, ST, MT mengatakan bahwa bantuan yang serahkan  ini, menunjukan adanya keseriusan pemerintah daerah terutama pihak pemerintah daerah secara secara cepat dan tanggap terhadap bencana yang menimpa masyarakat sehingga bantuan yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan hidupnya.

Diharapkan Kepada masyarakat yang menimpa musibah, untuk bersabar dan tawakal, karena setiap bencana yang didatangkan Allah, SWT pasti terdapat pelajaran dan ikhtiar sebagai tuntunan dalam menjalani kehidupan ini .

 

Baca Juga :


Pada momentum ini Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Bapak Ahmad dan ibu Farida yang beralamat di  RT. 08/04 dan di RT. 09/04 dusun Oi Lanco Kecamatan Monta oleh BPBD Kabupaten Bima.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan