logoblog

Cari

Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan KNPI di Lombok Barat

Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan KNPI di Lombok Barat

Giri Menang – KM. Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid, mengajak seluruh masyarakat khususnya para pemuda untuk bersama-sama membangun daerah

Rupa-Rupa

Pangkat Ali
Oleh Pangkat Ali
30 September, 2019 20:06:52
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 272 Kali

Giri Menang – KM. Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid, mengajak seluruh masyarakat khususnya para pemuda untuk bersama-sama membangun daerah Lombok Barat. Bupati juga menghimbau, agar masyarakat tidak terpecah belah dan terus membangun soliditas demi kemajuan daerah ini.

Bupati menghimbau agar semua berdoa, semoga tidak pecah lagi. Dan itu diingatkan bupati saat membuka musda KNPI, termasuk pada pelantikan ini. Kata bupati, kemudian tidak bolah ada dualisme kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kabupaten Lombok Barat.

“Sekarang tidak ada lagi dualisme kepengurusan KNPI di Lombok Barat seperti yang pernah terjadi,” kata Fauzan dalam acara Pelantikan DPD II KNPI Lombok Barat Masa Bhakti 2019-2023 di Bencingah Agung Kantor Bupati di Giri Menang-Gerung, Senin (30/9).

Menanggapi banyaknya berita hoax yang semakin marak belakangan, bupati meminta, para pemuda mampu menjadi agen penyebar informasi positif. Secara khusus dia berharap kepada pemngurus KNPI untuk dapat membantu pemerintah dalam pembangunan, termasuk sebagai pelopor dalam menyampaikan informasi positif tanpa menyebar fitnah.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Pemkab Lomok Barat diterpa isu miring terkait jual beli jabatan. Berita yang dinilai tidak bertanggung jawab itu bahkan dimuat beberapa surat kabar lokal.

“Mari kita sepakat menjadi agen penyebar informasi positif. Pemuda bisa menjadi pelopor dalam menangkal berita hoax. KNPI juga harus terlibat dalam konteks program di Lombok Barat yang kita cintai ini,” ajak bupati.

Dia juga menekankan, jangan mengeluh terhadap keadaan, apalagi keudian mengangkat sumpah, karena bupati mengaku, potensi para pemuda sangat luar biasa..

 

Baca Juga :


Senada dengan bupati, Ketua KNPI Provinsi NTB, Lalu Wira Kencana pun berharap, pengurusan KNPI yang baru saja dilantik, agar lebih kreatif. Mereka dituntut untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan dan mendukung pembangunan di Lombok Barat.

“Kita tidak jadi mahasiswa, tapi pemuda dewasa. Jadikanlah organisasi pemuda ini wadah untuk menyampaikan ide dan gagasan bersama pemerintah,” serunya.

Sementara itu, Ketua KNPI Lombok Barat, Ari Suhaimi sesaat usai dilantik menyatakan, kesiapannya untuk mewujudkan pembangunan di Lombok Barat.

“Kami siap berjuang dan membangun Lombok Barat. Kami juga siap menjadi yang terdepan untuk membantu mensukseskan event MTQ ke 28 tingkat Provinsi NTB di Lombok Barat ini,” janjinya.



 
Pangkat Ali

Pangkat Ali

Save Our Gumi Paer...LOMBOK Lalu Pangkat Ali, kesehariannya sebagai ASN -Pejabat Fungsional Pranata Humas Permkab.Lobar. Tinggal di Desa Kopang-Lombok Tengah. CP & WA: 081907941070. Fb: Fotografer Kopang & Eliza Agniya

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan