logoblog

Cari

Lomba Merias Wajah

Lomba Merias Wajah

 Tim Penggerak PKK Kecamatan Sakra Barat mengadakan lomba merias wajah dalam rangka HUT RI ke 74 bertempat Aula serbaguna kecamatan sakra

Rupa-Rupa

KM_Rensing Bat
Oleh KM_Rensing Bat
28 Agustus, 2019 07:40:08
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1547 Kali

 Tim Penggerak PKK Kecamatan Sakra Barat mengadakan lomba merias wajah dalam rangka HUT RI ke 74 bertempat Aula serbaguna kecamatan sakra barat Selasa, 27/8/2019.

Lomba tersebut berlangsung meriah dengan diikuti oleh perwakilan ibu-ibu PKK dari masing-masing desa di kecamatan sakra barat.

Kegiatan tersebut atas kerjasama TP-PKK kecamatan sakra barat dengan PT Sindam Indonesia.tbk yang masing masing desa mengutus 2 oran peserta.

Berbagai upaya dilakukan untuk mengubah penampilan para peserta agar terlihat lebih cantik dan menarik dengan bahan dan alat kosmetik.

Fitri, Salah seorang pendamping desa saat lomba merias wajah utusan desa rensing bat Mengharapkan, dengan diadakan perlombaan merias wajah ini dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kreativitas untuk di kembangkan di masyarakat nantinya.

Lomba ini bisa memberikan manfaat bagi pribadi maupun untuk orang lain serta dapat mengembangkan bakat yang dimiliki oleh ibu ibu peserta.

 

Baca Juga :


Dengan demikian merias wajah ini harus sesuai acaranya dengan tepat dan benar. Semakin bagus hasil riasan akan semakin terlihat cantik saat penilaian nantinya.

Sementara itu Fikry salah seorang kordinator lomba saat di temui media mengatakan, Berbagai macam kegiatan lomba sudah di gelar dan lomba merias wajah yang diselenggarakan TP PKK kecamatan Sakra Barat ini menjadi acara penutup. Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ihak yang telah membantu mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan dari awal hingga akhir.

"Terimakasih kepada Bapak Camat Sakra Barat yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada kami panitia, beliau alhamdulillah selalu hadir di setiap kegiatan yang dilaksanakan", ucapnya.

Kegiatan Lomba ini merupakan rangkaian akhir dari kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan dalam rangka meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di kecamatan Sakra Barat sejak di mulai seminggu sebelum hari puncak pada 17 Agustus lalu.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan