logoblog

Cari

Zohri Diingatkan Tetap Berlatih Agar Tetap Berprestasi

Zohri Diingatkan Tetap Berlatih Agar Tetap Berprestasi

Pelari kebanggan Indonesia, asal Provinsi NTB Lalu Muhammad Zohri diundang Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah ke ruang kerjanya. Gubernur berpesan agar

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
18 Juni, 2019 16:17:49
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 578 Kali

Pelari kebanggan Indonesia, asal Provinsi NTB Lalu Muhammad Zohri diundang Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah ke ruang kerjanya. Gubernur berpesan agar Zohri tetap terus berlatih mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Gubernur mengingatkan agar Zohri harus tetap menjaga konsentrasi supaya tetap tenang untuk berlatih. Fokus pada latihan dan prestasi. “Nggak boleh terganggu, kalau terganggu nanti prestasinya pendek,” ujar Gubernur.

Disamping itu, banyaknya pemberitaan sehingga banyak dikenal orang, tetapi harus tetap rendah hati. Durasi prestasinya harus panjang, menahan semua godaan2 yg tidak penting. “Tunjukkan pada masyarakat Indonesia, bahwa Atlit dari NTB bisa lama prestasinya,” pesan Doktor Zul di ruang kerjanya, Jum’at (14/6).

Lalu Muhammad Zohri, Sprinter kebanggan NTB yang mengharumkan nama NTB dan Indonesia di kancah internasional, sempat bertandang ke Ruangan Biro Humas dan Protokol. Ia yang datang ditemani Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi NTB, diterima Kepala Biro Humas dan Protokol, Najamuddin, S. Sos., M. M. Sekalian ngajak halal bi halal bersama teman-teman wartawan NTB.

 

Baca Juga :


Pria kelahiran 1 Juli 2000 , asal Lombok Utara dengan  tinggi 1,72 m, dinobatkan sebagai manusia tercepat Asia Tenggara dalam usia yang relatif muda yakni 18 tahun. Seorang pelari muda 100 meter Indonesia yang berhasil meraih medali emas dan menjadi juara dunia pada Kejuaraan Dunia Atletik Junior 2018 yang berlangsung di Tampere, Finlandia. (Sumber Humas NTB-Edy Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan