logoblog

Cari

Lebaran, Moment Silaturahim Warga Kampung Media

Lebaran, Moment Silaturahim Warga Kampung Media

KM LENGGE,- Kesolidan dan Kekompakan warga Kampung media memang patut di acungi jempol, komunitas komunitas dari ujung timur pulau Sumbawa sampai

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
07 Juni, 2019 21:30:44
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1105 Kali

KM LENGGE,- Kesolidan dan Kekompakan warga Kampung media memang patut di acungi jempol, komunitas komunitas dari ujung timur pulau Sumbawa sampai ujung barat pulau lombok menyatu dalam rangkuman kampung media, saling berbagi informasi baik untuk sesama warga kampung media maupun untuk seluruh pembaca kampung media.

 

 

Ternyata, kesolidan ini tidak hanya di dunia informasi digital, terbukti moment lebaran ini digunakan oleh salah satu warga kampung media dari ujung barat pulau sumbawa, Ali mudin, warga kampung media dari Benete untuk berkunjung ke salah satu komunitas warga kampung media yang berlokasi di ujung timur pulau sumbawa yaitu KM LENGGE WAWO.

 

Selain untuk mempererat tali silaturahim kunjungan ini juga merupakan rencana Ali mudin untuk menyaksikan sendiri keindahan wilayah timur pulau sumbawa seperti yang selama ini selalu diposting oleh KM LENGGE WAWO di portal Kampung media. 

 

Galank, salah satu kru KM LENGGE menjadi 'guide' untuk mengeksplore beberapa titik wisata di sumbawa bagian timur khususnya diwilayah kecamatan Wawo.

 

 

Baca Juga :


Uma Lengge Wawo adalah destinasi utama, saling berbagi informasi mengenai wilayah masing masing dari ujung barat pulau sumbawa dengan sumbawa bagian timur, berbagi sejarah daerah masing masing sambil menikmati secangkir kopi di uma lengge membuat suasana silaturahmi kali ini terasa sangat berbeda.

 

Kampung media selain sebagai wadah untuk saling berbagi informasi kebaikan juga adalah sebagai wadah untuk merangkung komunitas komunitas warga kampung media di seluruh Nusa tenggara Barat. Solid Selalu Kampung Media!!! (tim KM LENGGE)

 

 



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/081803884629 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan