logoblog

Cari

Cintai Karyamu, Maka Karyamu Takkan Meninggalkanmu

Cintai Karyamu, Maka Karyamu Takkan Meninggalkanmu

Karya kini sudah melekat dalam diri seorang, berbeda beda karya yang di gemari hingga saat ini menjadikan momentum baginya. Banyak karya

Rupa-Rupa

Firman Purnawirawan
Oleh Firman Purnawirawan
27 Mei, 2019 23:31:04
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2227 Kali

Karya kini sudah melekat dalam diri seorang, berbeda beda karya yang di gemari hingga saat ini menjadikan momentum baginya. Banyak karya yang kini dianggap sebagai sampel hidupnya, bahkan karyanya ingin lebih berkembang dan di kenal banyak orang. berbeda beda orang pasti memiliki karya yang luar biasa yang bahkan sudah di jadikan sebagai cita citanya karena kecintaannya terhadap karyanya. 

Kita tahu bahwa hidup saat ini semakin melekat terhadap globalisasi. lama kelamaan apakah kita akan mengikuti arus globalisasi dengan ilmu modern atau apakah kita akan mengikuti arus dengan merubah gaya hidup. Pertanyaan penting bagi hidup kali ini. Karena kita tahu sekarang persaingan didalam negeri yang begitu panas. Dan mampukah kita akan sukses dengan apa yang di miliki saat ini. 

Memulai kembali dengan apa yang di punya., Saat ini kita dalam hal proses baik dalam segi pendidikan atau dalam segi kreatifitas. Mimpimu tergantung pada dirimu, apakah kamu akan mencintai mimpimu atau melupakannya, pasti kita akan mengatakan mencintainya bukan.

Beberapa minggu lalu, kembali dengan aktifitas berdiskusi dengan orang orang besar dan dari sanalah saya mendapat motivasi yang luar biasa bagi diri peribadi. berdiskusi bersam Ibu Hj Wartiah, yang selaku Ketua DPW PPP NTB. Dari diskusi saya mendapatkan motivasi, "Cintai mimpimu, maka mimpimu akan mendekatimu" ujar beliau. Nah dari sana lah saya mendapatkan tema artikel ini, meskipun dengan mengganti mimpi dangan karya. 

Ibu Hj Wartiah yang disebut sebagai perempuan petarung dari NTB yang mampu ke senayan dengan kerja kerasnya. Dari beberapa cerita beliau banyak motivasi yang mampu saya ambil dengan cepat, termasuk juga dengan salah satu motivasi yang memang banyak orang tau yaitu" berjuang itu jangan setengah setengah".

Dari sana lah sampai saat ini, saya memulai mimpi dari sebuah karya tulis, meskipun tidak sepandai orang namun, jika terus menerus pasti akan bisa. Dan kali ini saya mememulai proses dari karya tulis ilmiah ini dan kecintaan dari karya tulis yang pernah mampu saya selesaaikan. Banyak dari orang yang pernah saya tanyakan tentang kenapa orang bisa melakukan sesuatu, rata rata menjawab suka dan cinta terhadap apa yang di kerjakan.  

 

Baca Juga :


Memang benar bahwa suatu yang di kerjakan dengan terpaksa itu tak selamanya indah dan baik. jadi kita harus suka dan cinta yang pertama. Kalau sudah cinta pasti tak akan menghianati hasil bukan. Kalau sudah begini maka kita akan di jaga dengan karya kita masing masing, mungkin saya salah satunya yang kini berkarya dengan sebuah tulisan biasa namun saya anggap luar biasa karena sudah bisa melakukannya meskipun belum sempurna. 

Berharap dengan karya karya ini, kita bisa di kenal orang dan mendapakan apa yang ingin kita mimpikan. Karena sebuah karya karya terbaik akan menemukan penikmatnya yang luar biasa. Seperti halnya kopi yaitu kopi terbaik akan menemukan penikmatnya, heeeee. Dari karya yang kita cintai juga kita akan selalu bersama sama, bahkan karya yang kita kerjakan akan selalu ada dan takkan pernah meninggalkan orang yang membuat karya. 

Mungkin dari karya ini kita bisa termotivasi, namun kita harus sama sama saling membantu dan belajar. Apa yang menjadi kekurangan mari saling membantu untuk melengkapi. semoga bermanfaat. Ingat juga, mimpi tak segampang membolak balikkan tangan, jadi  kita harus berjuang dengan sungguh sungguh dan giat.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan