logoblog

Cari

Gubernur Ajak Masyarakat NTB Santun Bermedia Sosial

Gubernur Ajak Masyarakat NTB Santun Bermedia Sosial

Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, mengingatkan masyarakat NTB bijak dan santun dalam bermedia sosial. Karena masyarakat NTB merupakan yang aktif

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
15 Mei, 2019 15:42:15
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 357 Kali

Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, mengingatkan masyarakat NTB bijak dan santun dalam bermedia sosial. Karena masyarakat NTB merupakan yang aktif menggunakan media sosial.

“Kita ini merupakan provinsi paling banyak pengguna media sosialnya, ini data dari Mabes Polri,” sebut Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc saat Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Baitul Amin Lingkungan Pejeruk Kecamatan Ampenan, Sabtu (11/5) lalu.

Tantangan kedepan, bagaimana agar masyarakat dapat menyikapi berita-berita yang masih simpang siur atau tidak benar. “Saya pernah diundang oleh Mabes Polri untuk melihat betapa banyaknya pengguna Media Sosial NTB, nah ini perlu kesadaran kita untuk menyaring informasi,” kata Doktor Zul.

Gubernur yang didampingi oleh Isteri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc beserta Kepala OPD Lingkup Provinsi, Walikota Mataram, Wakil Walikota Mataram, Pimpinan DPRD, Pimpinan DPR Provinsi, DANREM, mengajak masyarakat tabayyun informasi.

"Banyak berita yang belum tentu benar, tapi gampang meracuni masyarakat kita. Kadang-kadang kita susah sekali, mencari, menyortir mana yang benar", tuturnya.

 

Baca Juga :


Gubernur juga menyinggung bahwa masyarakat NTB dapat menunjukan kematangan berdemokrasi pada Pilpres dan Pileg yang diadakan pada April bulan lalu. Pesta demokrasi tahun ini berjalan lancar dan aman. Hal tersebut tak lepas dari kerja keras TNI, Polisi dan KPUD.

"Sehingga NTB bisa menjadi contoh buat seluruh Provinsi lain, bahwa Nusa Tenggara Barat memilih pemimpin tidak harus anarkis, dengan segala kekurangan dan kesederhanaan kita, kita hasilkan NTB yang Gemilang. Menuju Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur" jelas Gubernur didepan Walikota Mataram Ahyar Abduh.

Kebersamaan dan silaturahmi bersama pemerintah Kabupaten dan Kota harus tetap terjaga sehingga sinergi dan kebersamaan dalam membangun NTB kedepan. (Sumber Humas NTB-Edy Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan