logoblog

Cari

Bupati Minta Warga Donggo Barat Manfaatkan Potensi

Bupati Minta Warga Donggo Barat Manfaatkan Potensi

Masyarakat Kecamatan Donggo khususnya wilayah Donggo Barat harus dapat memanfaatkan sebaik mungkin potensi sumber alam di bidang pertanian, perkebunan dan peternakan

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
14 Mei, 2019 14:39:05
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 408 Kali

Masyarakat Kecamatan Donggo khususnya wilayah Donggo Barat harus dapat memanfaatkan sebaik mungkin potensi sumber alam di bidang pertanian, perkebunan dan peternakan di kawasan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bima, saat melaksanakan Safari Ramadan hari ke-4 di  Masjid Al-Muttaqin Desa Rora Kecamatan Donggo, Sabtu (11/5).

Lahan perkebunan di Donggo Barat cocok untuk budidaya cengkeh, kemiri,  duren dan beragam komoditas pertanian lainnya. Karena itu, dengan potensi lahan yang cukup luas, Camat, Kades dan instansi terkait di kecamatan Donggo perlu duduk bersama untuk membahas potensi wilayah,” kata Bupati Bima.

Kemudian Bupati Bima juga menyinggung bahwa komitmen yang kuat dalam menanamkan nilai agama kepada anak-anak. Donggo Barat banyak mengirimkan anak-anak untuk menuntut ilmu di pondok pesantren, karena itu saya merasa bangga, karena ilmu agama menjadi bekal penting di kemudian hari.

 

Baca Juga :


"Disamping itu orang tua memiliki kewajiban utama dalam menanamkan nilai keagamaan Untuk membentengi diri dari pengaruh negatif pergaulan,” tutur Hj. Dinda Damayanti di damping Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M Noer. (Tim Komunikasi Publik Diskominfostik Kabupaten Bima). (KM LENGGE/KIM WAWO)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan