logoblog

Cari

Pesona Khazanah Ramadhan Siap Digelar

Pesona Khazanah Ramadhan Siap Digelar

Artis Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick dipastikan hadir untuk memeriahkan pesona Khazanah Ramadhan. Dikabarkan, Opick baru

Rupa-Rupa

Suparman
Oleh Suparman
09 Mei, 2019 09:32:16
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1071 Kali

Artis Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick dipastikan hadir untuk memeriahkan pesona Khazanah Ramadhan. Dikabarkan, Opick baru saja pulang dari ibadah umrah dengan membawa oleh-oleh sehelai rambut Rosulullah SAW.

"Dan mudah-mudahan oleh-oleh itu dapat di pamerkan selama khazanah Ramadhan di Islamic Center," harap Mohammad Faozal, Kepala Dinas Pariwisata NTB.

Pesona Khazanah Ramadhan merupakan kegiatan rutin pemerintah dalam rangka meningkatkan wisata religius sebagai ikon NTB.

"Untuk memeriahkan, kita upayakan juga putri dari ustad Aa Gym hadir memberikan tutorial Hijab bagi masyarakat NTB," tambahnya.

Faozal mengatakan, Pesona Khazanah Ramadhan akan kembali di gelar di halaman Masjid Hubbul Wathon, Islamic Center selama bulan suci Ramadhan.

"Kita akan mulai acaranya pada tanggal 10 Mei sampai 4 Juni 2019 menjelang hari lebaran," paparnya pada rapat persiapan, Mataram (8/5).

 

Baca Juga :


Ia mengatakan, Pesona Khazanah Ramadhan kali ini diusahakan lebih meriah pada tahun-tahun sebelumnya. Berbagai persiapan telah dilakukan dari penyediaan pangung hingga bazar murah yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat selama Ramadhan. Kemudian berbagai lomba juga akan diselenggarakan.

"Kami akan menyiapkan 30 properti untuk fashion dan 40 khusus untuk kuliner," ungkapnya.

Sementara rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia adalah Bazar Ramadhan, Festival Budaya Islam, PTQ Nasional ke-50, Bedah Buku, Lombok Travel Fair Umrah dan Haji, Islamic Wedding Expo, Fashion Show dan Kompetensi Hijab, Tablik akbar, Nuzulul Qur'an, Ramadhan Berzikir dan diakhiri dengan Pawai malam takbiran.(Man-TM)



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan