logoblog

Cari

Bhakti Sosial Sambut HUT Kodam ke 62

Bhakti Sosial Sambut HUT Kodam ke 62

Sambut HUT Kodam Ke 62, Korem 162/WB Gelar Bhakti Sosial Kampungmedia Lombok Barat - Dalam rangka menyambut HUT ke 62 Kodam IX/Udayana

Rupa-Rupa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
24 April, 2019 16:57:05
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1836 Kali

Sambut HUT Kodam Ke 62, Korem 162/WB Gelar Bhakti Sosial

Kampungmedia Lombok Barat - Dalam rangka menyambut HUT ke 62 Kodam IX/Udayana tahun 2019, Korem 162/WB bekerja sama dengan Hotel Montana Premier menggelar bhakti sosial donor darah yang melibatkan ratusan anggota TNI, Polri dan masyarakat di Hotel Montana Primier Senggigi Kecamatan Batulayar Lombok Barat, Rabu (24/4).

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menyampaikan kegiatan donor darah ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana dan HUT ke 1 Hotel Montana Premier, juga untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan darah terutama bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit.

"Terimakasih kepada seluruh anggota Korem dan jajaran serta Polri dan masyarakat yang telah ikut berperan serta dalam kegiatan bhakti sosial dengan menyumbangkan darahnya untuk meyelamatkan jiwa seseorang," ungkap Danrem. 

Disamping itu, lanjut Danrem, kegiatan donor darah ini sangat baik untuk kesehatan pendonornya. "Jadilah Prajurit Korem 162/WB yang terus menjadi Prajurit Prajaraksaka sejati sebagai pengayom dan dirindukan rakyat dalam setiap tindakan dan perbuatan terutama dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti ini," tutupnya. 

Sementara Kasiter Korem 162/WB Letnan Kolonel Arh Budiono menyampaikan kegiatan donor darah ini dalaksanakan bekerjasama dengan Hotel Montana Premier dan PMI Cabang Mataram dan Denkesyah Mataram.

 

Baca Juga :


Seperti kita ketahui bersama, kata Budiono, dengan bertambahnya jumlah penduduk dan perubahan iklim yang rentan menimulkan penyakit menjadi salah satu penyebab kebutuhan darah semakin tinggi di Provinsi NTB.

"Untuk memenuhi kebutuhan darah tersebut, dibutuhkan keihlasan dan kesadaran kita bersama untuk membantu mereka melalui donor darah yang juga sangat bermanfaat bagi pendonor," terangnya.

"Semoga ini tercatat sebagai amal ibadah kita," pungkasnya.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan