logoblog

Cari

Danrem Pantau Rehab Recon di Lotim

Danrem Pantau Rehab Recon di Lotim

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., melakukan pengecekan langsung personil petugas fasilitator yang betugas penanganan pasca gempa

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
03 April, 2019 19:35:40
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1020 Kali

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., melakukan pengecekan langsung personil petugas fasilitator yang betugas penanganan pasca gempa di wilayah Lombok Timur.

“Saya ingin mengecek  pogres masing-masing wilayah dan mendengar langsung laporan dari petugas lapangan,” tegasnya, Mimggu (31/3).

Untuk pengerjaan dilapangan tetap harus mengacu kepada juknas dan juknis yang terbaru, karena itu yang sudah di setujui oleh Pemerintah Provinsi NTB bersama pemerintah daerah.

“Untuk pengerjaan kita tetap harus mengacu kepada juknas dan juknis yang sudah disetujui oleh Pemprov dan Pemda setempat,” jelasnya.

 

Baca Juga :


Selain itu, Alumni Akmil 1993 tersebut juga berpesan agar fasilitator tetap semangat dan menjaga kesehatan serta kesalamatan dalam bekerja, jangan sampai ada kecelakaan kerja karena keselamatan itu penting.

“Teman-teman Fasilitator harus tetap semangat, jaga kesehatan dan keselamatan karena itu penting sebagai modal dalam bekerja,” pungkasnya didampingi Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto dan Kepala BPDB Lombok Tengah Drs. Muhammad bersama jajarannya. Sumber Pen Korem 162/WB (Edy-Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan