logoblog

Cari

HUT Ke Dua FPLPB

HUT Ke Dua FPLPB

(Minggu,31 Maret 2019). Forum Pemuda Lingkungan Presak Barat (FPLPB) Pagutan menggelar hari jadinya yang ke Dua dengan mengadakan gerak jalan santai

Rupa-Rupa

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
02 April, 2019 10:59:09
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1258 Kali

(Minggu,31 Maret 2019). Forum Pemuda Lingkungan Presak Barat (FPLPB) Pagutan menggelar hari jadinya yang ke Dua dengan mengadakan gerak jalan santai dan pembagian doorprize di SDN 42 Ampenan. Turut hadir diantaranya Lurah Pagutan,Kapolsek Pagutan, Penasehat FPLPB, tokoh agama,tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat pagutan turut memeriahkan.

Kapolsek pagutan Ipda. Agus Rahman SH, mengajak khususnya wilayah hukum polsek pagutan yang membawahi 3 kelurahan pagutan dan 3 di Kelurahan pagesangan , untuk sama-sama memberikan rasa aman , menjamin kenyamanan dalam rangka pelaksanaan pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April mendatang.

Dikatakan Agus, tanpa adanya kerjasama dan kerja keras dari pihak pemerintah, Polri ,TNI dan seluruh warga mustahil akan tercipta yang namanya keamanan,ketertiban,kenyamanan dan kondusifitas dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti.

“Perbedaan pilihan itu wajar ,perbedaan partai itu wajar mari kita tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan kita menuju negara kesatun republic Indonesia yang adil dan makmur”. Ujar Agus

Agus Rahman juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke dua Forum Pemuda Lingkungan Presak Barat (FPLPB), dengan usia yang sangat muda tapi sudah mampu menunjukkan eksistensinya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

 

Baca Juga :


“Kita patut mmberikan apresiasi , menjunjung sportipitas bersama-sama menciptakan kamtibmas khususnya di wilayah hukum polsek pagutan dan kami mengajak kepada seluruh yang ada di lingkungan pagutan ini, selain lingkungan presak barat,kebon lauk, lingkungan karang buaya, petemon diharapkan ada forum-forum pemuda yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi yang kondusif”.Tutup Agus

Penasehat Forum Pemuda Lingkungan Presak Barat (FPLPB) sekaligus Caleg DPRD Kota Mataram dari Partai Kebangkitan Bangsa H.Puji Raharjo,ST mengatakan dua tahun keberadaan FPLBP ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya presak barat dan pagutan pada umumnya.

Kata H.Puji Raharjo, sepak terjang FPLPB ini bergerak dibidang sosial, kesehatan,pendidikan dan bekerja tanpa pamrih untuk masyarakat bahkan telah dibuktikan selama 2 tahun, untuk itu Dia mengajak masyarakat untuk mendukung FPLPB agar tetap bekerja dengan ikhlas.



 

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan