logoblog

Cari

NTB dan Polandia Semakin Mesra

NTB dan Polandia Semakin Mesra

Kemesraan NTB dan Polandia dapat dirasakan melalui berbagai kerjasama internasional yang telah dilakukan, antaranya di bidang Pendidikan dan investasi, namun kali

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
25 Maret, 2019 15:26:49
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2873 Kali

Kemesraan NTB dan Polandia dapat dirasakan melalui berbagai kerjasama internasional yang telah dilakukan, antaranya di bidang Pendidikan dan investasi, namun kali ini Polandia memberikan akses dan kesempatan yang lebih intensif untuk  Provinsi maupun kota – kota dinegara manapun, salah satunya Indonesia.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah berjumpa dengan delegasi dari Polandia untuk membahas berbagai peluang kerjasama internasional yang berlangsung di Katamaran Hotel, Minggu (24/03). Gubernur mengucapkan selamat datang kepada seluruh delegasi Polandia dan sangat senang atas kehadirannya. “"Welcome to Lombok, so happy you can visit our here"sambutnya.

Selain itu Pemerintah NTB juga akan mengirimkan mahasiswa ke Kota Torun, Polandia yang telah bekerjsama dengan 3HK (Institute of Sustainable Development EU-Asean) dalam mempromosikan budaya melalui duta pendidikan.

Marcin Schmidt, President of the Board 3HK juga menyatakan dukungan dan sangat mengapresiasi aksi nyata yang dilakukan Pemerintah Provinsi NTB.  "Pemprov NTB melalui program - program nya sangat fokus pada Sustainable Development Goals. Kami siap membantu, terlebih lagi dengan semangat dan visi misi Pak Gubernur yang sangat aktif dan secara holistik memikirkan perkembangan NTB dalam berbagai bidang " jelasnya.

 

Baca Juga :


Pada kesempatan yang sama, telah dilakukannya penandatanganan Letter Of Intent (LOI) anatara Pemerintah NTB dan Polandia  sebagai bentuk follow up dari kunjungan NTB ke Polandia. Director of the International Cooperation Department Kujawy Pomorze, Sylwwia Tubielewicz mengungkapkan bahwa LOI mmerupakan awal untuk memulai sebuah kerjasama.

"Penandatanganan LOI adalah awal untuk memulai kerja sama dalam berbagai bidang. Kami berharap selain melanjutkan kerjasama dalam bidang pendidikan, ekonomi dan bisnis bisa dimulai. Kami juga berharap melalui promosi wisata di Polandia akan mendatangkan investasi di Lombok dan Sumbawa dari pengusaha - penguasa di Polandia" jelasnya. (ely – Tim media – HUMAS NTB)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan