logoblog

Cari

Warga Sambut Kehadiran Presiden

Warga Sambut Kehadiran Presiden

Ribuan warga padati Gedung Hakka untuk menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo. Warga hadir dalam

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
23 Maret, 2019 07:58:17
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1717 Kali

Ribuan warga padati Gedung Hakka untuk menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo. Warga hadir dalam pertemuan tatap muka bersama masyarakat NTB penerima bantuan stimulasi rumah rusak berat, sedang dan ringan yang sudah terbangun, Jumat (22/03).

Presiden Joko Widodo menjelaskan bahwa Provinsi NTB yang memiliki kesuburan tanah, keindahan pantai dan alam, tetapi juga merupakan daerah yang rawan gempa. "Sehingga pembangunan rumah tahan gempa kita haruskan" jelasnya.

Presiden juga mengharapkan kehadirannya di Lombok memastikan agar seluruh masyarakat korban gempa dapat memperoleh bangunan rumah. "Berbagai tipe rumah yang ada seperti tipe 30, tipe 35, ada yg pilih risa, risba sehingga msyarakat di berikan pilihan" jelasnya.

Lalu Mandra Guna yang merupakan salah satu warga  mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kinerja dari Presiden Joko Widodo. “Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI, Polri yang telah mengayomi kami dari awal evakuasi sampai selesai pembangunan hingga saat ini” tuturnya.

 

Baca Juga :


Selain itu Gun juga sangat mengapresiasi kinerja fasilitator dari kementerian PUPR yang selalu ada untuk masyarakat. “Luar biasa mereka sangat intens setiap hari, bias dibilang 24 jam sehari kami bisa menghubungi mereka” tuturnya. 

Abdul Aziz sebagai warga Narmada berharap agar proses rehab rekon dapat terus berlanjut sampai seluruh masyarakat yang membutuhkan dapat dipenuhi. Aziz juga tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto selfie bersama Presiden. (ely – Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan