logoblog

Cari

Bangun Kebersamaan Modal Sukseskan Pembangunan Daerah

Bangun Kebersamaan Modal Sukseskan Pembangunan Daerah

Koordinasi dan kebersamaan lembaga legislative dan eksekutif merupakan  modal untuk mempercepat pembangunan didaerah. Hal ini disampaikan  Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
12 Maret, 2019 16:54:54
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 3536 Kali

Koordinasi dan kebersamaan lembaga legislative dan eksekutif merupakan  modal untuk mempercepat pembangunan didaerah. Hal ini disampaikan  Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah berdialog dengan anggota DPRD Provinsi NTB di Kediaman Ketua DPRD Provinsi NTB, Senin (11/3)

Menurut pria yang akrab disapa Doktor Zul, pertemuan seperti coffee morning, harus sering diadakan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan.

“Banyak hal yang dapat dibahas dan didiskusikan saat bersama, sehingga program pembangunan terarah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”ajak Gubernur NTB.

Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaedah, SH., M.H. mengungkapkan kebanggaannya karena Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah merupakan sosok yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

“Gubernur kita ini selalu dekat dengan rakyat, dimanapun berada akrab dengan semua orang,” Ungkap Ketua DPRD itu saat Silaturrahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTB, di Kediaman Ketua DPRD, Senin (11/03/2019).

 

Baca Juga :


Figur Gubernur NTB periode 2018-2023 ini, menjadi contoh yang baik bagi semua, termasuk pimpinan dan angggota DPRD.

Kerendahan diri dan terbukanya pimpinan daerah, maka pembangunan dapat berjalan lancar dan sukses. Sinergi dan keharmonisan legislative dan eksekutif ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan NTB yang Gemilang. Sumber Humas NTB (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan