logoblog

Cari

OPD Kerja dengan Data dan Rencana Terukur

OPD Kerja dengan Data dan Rencana Terukur

Wakil Gubernur Hj. Rohmi mengingatkan OPD Lingkup Pemrov NTB, untuk bekerja sesuai dengan target yang terukur, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
03 Maret, 2019 13:34:19
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 3315 Kali

Wakil Gubernur Hj. Rohmi mengingatkan OPD Lingkup Pemrov NTB, untuk bekerja sesuai dengan target yang terukur, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semua pasti tahu  rencana untuk mencapai target,  bisa diraba-raba dengan baik, perancanaan yang dilakukan jangan dibuat asal-asalan,” pesan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah pada Rakor Penerimaan dan Penandatanganan Kinerja Retribusi Daerah dan Perimbangan Pendapatan Lainnya, Rabu (27/2/2019).

"Masing-masing bidang punya target, jangan ada yang tidak tahu targetnya, semuanyakan jelas agar kekurangan dan kelebihan diketahui, jika sudah begitu tinggal meminimalisir kekurangan dan meningkatkan lagi kelebihan masing-masing," sebutnya.

Disamping itu bekerjalah dengan menggunakan data. Kita perlu membedah data, sehingga bisa menyimpulkan dengan benar dan mengetahui apa yg harus dilakukan," ungkap Wakil Gubernur.

Tingkatkan kinerja pada masing-masing OPD dengan cara digali, diprediksi, dan perencanaan yang bisa dirukur.

 

Baca Juga :


Sementara, Kepala  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Ir. H. Iswandi yang memaparkan kondisi pendapatan daerah dan rencana yang akan dilakukan dalam periode pemerintahan saat ini.

"Rakor ini tujuannya mengoptimalkan kinerja kita, beberapa rencana yang akan kita lakuan kedepannya akan kita bahaa disini mengingat pendapatan bukan hanya dilakukan oleh Bapenda," jelas Iswandi.

Menurutnya,  Bapenda selama dua tahun ini melaksanakan bimtek untuk memaksimalkan kinerja Bapenda NTB. Sumber Humas NTB. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan