logoblog

Cari

Dekati Masyarakat dengan Kearifan Lokal

Dekati Masyarakat dengan Kearifan Lokal

Kasrem 162/WB meminta kepada personel Satgas, pasukan Yonzipur 9/Langlang Bhuwana Divisi I Kostrad,  untuk segera mengubah wajah sangar sebagai pasukan tempur

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
19 Februari, 2019 21:59:21
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 3281 Kali

Kasrem 162/WB meminta kepada personel Satgas, pasukan Yonzipur 9/Langlang Bhuwana Divisi I Kostrad,  untuk segera mengubah wajah sangar sebagai pasukan tempur ditempat tugas,  dengan lebih banyak tersenyum kepada masyarakat dengan melakukan pendekatan teritorial karena ini merupakan tugas kemanusiaan.

Hal ini disampaikan saat Kedatangan 1 SSK pasukan Yonzipur 9/Langlang Bhuwana Divisi I Kostrad di Bandara Lombok International Airport (LIA) Lombok Tengah, Selasa (19/2).

Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, meminta untuk ramah dan berbaur dengan masyarakat dalam rangka proses percepatan rehab rekon rumah rusak berat di wilayah Kodim 1606/Lobar.

Seratus orang personel tambahan dari Divisi I Kostrad tersebut turun dari Pesawat TNI AU dengan nomor Ekor A-1318, disambut Kasrem , Kasi dan Pasi serta Kasdim 1620/Loteng dengan pengalungan selendang khas tenun Lombok kepada Komandan SSK Kapten Czi Sunardi.

 

Baca Juga :


"Jaga faktor keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan ke Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara tempat bertugas, jaga kesehatan sehingga tidak menghambat proses rehab rekon selama melaksanakan tugas," harapnya

Selama melaksanakan tugas dan berkumpul dengan masyarakat, para personel Satgas tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat setempat yang dapat merusak nama baik satuan dan citra TNI di masyarakat.  “Dekati mereka dengan kearifan lokal masyarakat setempat,” pesan Kasrem. Sumber Pen Korem 162/WB. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan