logoblog

Cari

Hindari Lakalantas Melalui Peduli Millennial Road Safety

Hindari Lakalantas Melalui Peduli Millennial Road Safety

Tim Safety Riding Main Dealer Astra Motor Mataram beserta Polres Lombok Barat dan rekan-rekan dari instansi lainnya bekerja sama melaksanakan kegiatan

Rupa-Rupa

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
15 Februari, 2019 14:53:47
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1972 Kali

Tim Safety Riding Main Dealer Astra Motor Mataram beserta Polres Lombok Barat dan rekan-rekan dari instansi lainnya bekerja sama melaksanakan kegiatan Milennial Road Safety Festival 2019, sabtu/09/19.

Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar dari santri dan pelajar milenial yang dimana acara kegiatan ini merupakan salah satu bentuk guna mewujudkan generasi milenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Adapun acara yang dilaksanakan dalam kegiatan milenial road safety festival 2019 ini yaitu jalan sehat santri dan pelajar milenial, senam kolosal millennial, touring bersama komunitas motor dan safety riding demo.

Dalam kegiatan tersebut dijelaskan oleh Sugian selaku instruktur dari tim Safety Riding Honda Astra Motor Mataram terkait faktor-faktor penyebab terjadinya kecelakaan yang sering terjadi. "Faktor penyebab terjadinya kecelakaan di jalan raya dapat kita kelompokkan menjadi 3 faktor, yaitu berdasarkan faktor manusia, faktor lingkungan dan faktor kendaraan. Bisa karena ketika sedang emosi atau tidak mematuhi peraturan lalu lintas ketika mengendarai kendaraan akan menyebabkan kecelakaan, lalu kondisi motor yang kurang baik serta jalanan yang licin akibat hujan." Dan perlengkapan saat berkendara yaitu “Helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu” jelas sugian dihadapan para santri dan para pelajar milenial.

 

Baca Juga :


Diakhir acara dari tim Safety Riding Astra Motor Mataram memberikan kesempatan kepada para santri dan pelajar milenial untuk test ride yang telah disiapkan guna menguji skill berkendara mereka agar selamat dalam berlalulintas. Diakhiri sesi acara pembagian hadiah-hadiah bagi para santri dan pelajar milenial yang sudah disiapkan oleh Astra Motor Mataram dan Polres Lombok Barat beserta dari Instansi-Instansi lainnya.

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan