logoblog

Cari

Linmas Ikut Pelatihan Hadapi Pemilu

Linmas Ikut Pelatihan Hadapi Pemilu

Sebanyak 17 orang Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Kerekeh Kecamatan Sumbawa, mengikuti latihan fisik Pasukan Baris Berbaris (PBB) dan Pelatihan dalam pengamanan

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
25 Januari, 2019 11:15:16
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 4726 Kali

Sebanyak 17 orang Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Kerekeh Kecamatan Sumbawa, mengikuti latihan fisik Pasukan Baris Berbaris (PBB) dan Pelatihan dalam pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres mendatang, di tingkat TPS dan PPS, Kamis (24/1).

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE., memberikan apresiasi kepada jajarannya yang membantu pemerintah terkait keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya jelang pengamanan Pemilu 2019.

“Babinsa sudah sewajarnya melaksanakan hal itu sehingga pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama,”harap Dandim.

Dia juga mengingatkan seluruh anggota jajarannya, menjaga Netralitas TNI pada Pemilu mendatang dan masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas di lingkungannya jelang Pemilu.

Sedangkan Danramil 1607-01/Sumbawa Kapten Inf Tamtanus,  mengatakan bahwa pembinaan fisik dilakukan sesuai kesepakatan Muspides menghadapi Pemilu 2019 mendatang khususnya TPS-TPS yang ada di Desa Kerekeh.

 

Baca Juga :


“Linmas ini sebanyak 2 orang mewakili dusunnya. Materi teori dan praktek diberikan, sehingga mereka bisa membantu aparat keamanan untuk mengamankan jalannya pemungutan suara di masing-masing TPS,” kata Kapten Inf Tamtanus.

Babinsa Desa Kerekeh Koramil 1607-01/Sumbawa Serda Jhoni, bersama Babinkamtibmas Brigadir Polisi Najam, mengatakan persiapan seperti ini sangan diperlukan dalam membina kedisplinan termasuk pengamanan tempat pemungutan suara.  (Pen Korem 162/WB / Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan