logoblog

Cari

Lombok Sumbawa Great Sale 2019 Ajak Ratusan Tenant

Lombok Sumbawa Great Sale 2019 Ajak Ratusan Tenant

Lombok Sumbawa Great Sales tidak jauh dari tenant. Tenant adalah pengguna atau pemilik usaha yang nantinya akan bergabung dan meramaikan LSGS.

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
24 Januari, 2019 13:15:21
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1292 Kali

Lombok Sumbawa Great Sales tidak jauh dari tenant. Tenant adalah pengguna atau pemilik usaha yang nantinya akan bergabung dan meramaikan LSGS. Ditargetkan ratusan tenant akan meramaiakan gelaran LSGS 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 27 Januari sampai dengan 27 Februari 2019. Opening LSGS 2019 mengambil lokasi di Pasar Cakranegara, Mataram.

Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) merupakan event tahunan yang digelar Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat serta melibatkan seluruh sektor dunia usaha untuk dapat mendorong dan meningkatkan roda perekenomian yang ada di NTB. 

Rizki Fadly selaku Koordinator Tenant dan Online Publikasi menargetkan seratus tenant yang akan meramaikan LSGS 2019. “ Sekitar seratus tenant sudah dipastikan meramaikan LSGS. Tenant dapat mendaftarkan diri melalui website LSGS di https://www.lomboksumbawagreatsale.com ”jelasnya pada rapat koordinasi persiapan akhir LSGS 2019 yang berlangsung di Ruang Rapat Dinas Pariwisata, Kamis (24/01).

Selain itu akan ada ratusan giveaway yang dibagikan kepada seluruh masyarakat setiap hari selama berlangsungnya acara melalui social media Instagram. Masyarakat dapat memfollow akun Instagram @lomboksumbawagreatsale yang akan diumumkan melalui aplikasi random. 

“Setiap hari akan ada giveaway yang akan diposting di instagram, jangan lupa untuk terus dipantau, like, komen dan share. Akan ada banyak hadiah” jelasnya.

 

Baca Juga :


Bluebird sebagai salah satu tenant yang ikut serta meramaikan LSGS mengaku siap untuk mendukung event LSGS 2019. Manajer Pool Lombok Taksi, Amir Muslim menjelaskan bahwa setiap mobil taksi akan ditempelkan stiker LSGS 2019. 

“Arahan dari Kadis Pariwisata kami diminta untuk pasang stiker dikaca belakang mobil guna mendukung event LSGS 2019” tutupnya. (ely – tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan