logoblog

Cari

Pemuda Muhammadiyah Mataram Gelar Rapat Konsolidasi Internal

Pemuda Muhammadiyah Mataram Gelar Rapat Konsolidasi Internal

Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM)  Kota Mataram menggelar rapat konsolidasi dengan Pimpinan Cabang (PC) PM Se Kota Mataram. Rapat tersebut

Rupa-Rupa

Hamjah Diha
Oleh Hamjah Diha
18 Januari, 2019 15:23:16
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 7344 Kali

Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM)  Kota Mataram menggelar rapat konsolidasi dengan Pimpinan Cabang (PC) PM Se Kota Mataram. Rapat tersebut digelar di gedung dakwah PM NTB, 17/01/2019. Rapat dengan agenda  konsolidasi internal tersebut, sengaja dilakukan oleh PD PM Kota Mataram untuk menyegarkan kembali semangat pengurus dalam berpemuda Muhammadiyah. Hadir dalam rapat tersebut adalah seluruh pengurus PC PM se Kota Mataram dan beberapa pengurus PD PM Kota Mataram. 
Dalam kesempatan itu, Candra yang selaku ketua PD PM Kota Mataram, mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada teman-teman pengurus cabang PM yang telah meluangkan waktu nya untuk berpemuda Muhammadiyah. 
"Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman karena telah berpartisipasi pada pemuda Muhammadiyah, berorganisasi itu merupakan ibadah, mari kita gunakan waktu luang untuk berbuat baik," ungkapannya. 
Dalam kesempatan itu, Erwin menambahkan bahwa rapat tersebut merupakan rapat konsolidasi internal karena sebentar lagi PW PM NTB akan menggelar musyawarah wilayah (muswil). 
"Walaupun sebentar lagi PW PM NTB akan menggelar musyawarah wilayah (muswil), tapi jangan dikait-kaitkan dengan agenda muswil itu, ini agenda (rapat konsolidasi internal. pen) merupakan agenda ingin mengetahui perkembangan organisasi di lingkup PD PM se Kota Mataram, tegas Erwin selaku wakil ketua Bidang organisasi PD PM Kota Mataram. 
Untuk itu, Erwin, menambahkan, sebentar lagi kita akan menggelar pengkaderan di internal PD PM se Kota Mataram,  saya berharap bidang pendidikan dan kaderisasi segera mendisain acara perkaderan di lingkup PD PM se Kota Mataram. 
Menanggapi hal itu, Iskandar selaku wakil ketua bidang pendidikan dan kaderisasi merespon dengan cepat. 
"Inshaa Allah kita akan segera melaksanakan Baitul Arqam itu," ungkapnya

 

 

Baca Juga :




 
Hamjah Diha

Hamjah Diha

Adalah warga kampung Diha-Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. https://www.hamjahdiha.com dan https://hamjahdihafoundation.blogspot.co.id

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan