logoblog

Cari

Lombok Bepayasan dan Semangat Kebangkitan Pasca Gempa

Lombok Bepayasan dan Semangat Kebangkitan Pasca Gempa

Digelarnya berbagai acara berskala local maupun nasional di Lombok bisa jadi penanda bangkitnya Lombok. Pasca bencana gempa yang melanda beberapa waktu

Rupa-Rupa

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
13 Januari, 2019 15:25:04
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 6256 Kali

Digelarnya berbagai acara berskala local maupun nasional di Lombok bisa jadi penanda bangkitnya Lombok. Pasca bencana gempa yang melanda beberapa waktu lalu, geliat event menunjukan bahwa kini Lombok sudah kembali aman dan kembali mempesona seperti sedia kala. 

Lombok Bepayasan Owbeat Art Festival akan segera dihelat. Festival Seni yang akan banyak diisi oleh talent-talent berbakat daerah ini akan digelar pada 1 - 9 Februari di Taman Budaya Provinsi NTB. 

Dalam konferensi pers yang digelar oleh Before2 Production sebagai pengampu acara, Lombok Bepayasan ini mengusung ide dan konsep yang mengkolaborasikan budaya Lombok dengan konsep pertunjukan. Menggunakan tata cahaya dan panggung yang di kemas sedemikian rupa.

Pada malam puncaknya akan ada penampilan sepuluh perempuan inspiratif NTB yang akan "dipayas" atau didandani semaksimal mungkin. Diharapkan dapat menginspirasi dengan sosok dan latar belakang yang terpuji dari kesepuluh perempuan yang telah dipilih panitia.

"Salah satu dari kesepuluh perempuan menginspirasi yang akan dipayas ini nantinya kami harapkan dapt mewakili sosok perempuan NTB. Ibu Wakil Gubernur kami harap bersedia turut hadir. Karena beliau adalah salah satu perempuan hebat NTB yang merupakan Wakil Gubernur NTB perempuan pertama. Ini sebuah sejarah!" jelas Dody Setiawan selaku panitia Ownbeat Art Festival.

 

Baca Juga :


Masyarakat menyambut baik festival seni yang akan segera digelar ini. Wahyu Setiawati salah seorang mahasiswi pasca serjana Universitas Mataram menuturkan selain dapat mengeksplore seni budaya daerah NTB, festival seni ini juga dapat menjadi ajang kebangkitan kreatifitas masyarakat. 

"Dalam pertunjukan seni budaya, masyarakat luas akan tahu dengan baik betapa kayanya budaya kita. Dalam bidang fashion dan kerajinan, para penenun dan pengerajin dapat sekalian mempromosikan karyanya dalam acara ini. Semoga acara Lombok Bepayasan ini bisa berlangsung sukses deh!" tuturnya. (novita-tim media)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan