logoblog

Cari

Ultah Hijabersmom 7 Dirangkai Peresmian Mushalla

Ultah Hijabersmom 7 Dirangkai Peresmian Mushalla

Ulang Tahun ke-7 Hijabersmom Lombok dirayakan di Dusun Perempung Desa Sandik. Acara ini dirangkaikan dengan peresmian Mushalla Nurul Iman Dusun Perempung

Rupa-Rupa

KM. Layarstone
Oleh KM. Layarstone
07 Desember, 2018 10:03:21
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 5559 Kali

Ulang Tahun ke-7 Hijabersmom Lombok dirayakan di Dusun Perempung Desa Sandik. Acara ini dirangkaikan dengan peresmian Mushalla Nurul Iman Dusun Perempung Desa Sandik Kecamatan Batulayar. Acara ini menghadirkan ketua Hijabersmom Lombok, ketua TP. PKK Lombok Barat, Camat Batulayar, anak-anak yatim dan masyarakat Dusun Perempung Desa Batulayar. Acara ulang tahun atau milad ini bertujuan untuk mengenalkan diri, silaturrahmi dan mengulas terkait masalah hijab khususnya bagi kaum Hawa.

Hijab sebagaimana ajaran Islam merupakan hal yang sangat niscaya, urai ketua Hijabersmom Lombok saat memberikan sambutan. Berbeda dengan ketua Hijabersmom Lombok, Camat Batulayar H. Mahyudin saat diberikan kesempatan berpidato lebih banyak mengulas masalah kebersihan, terutama pembuangan sampah di kali atau sungai.

Melalui mimbar ini, saya berpesan kepada masyarakat Dusun Perempung khususnya agar jangan lagi ada masyarakat, ibu rumah tangga yang mebuang sampah di kali. Jika hal tersebut dilakukan sama artinya dengan mengundang bencana, terutama banjir. Bulan kemarin, kita sudah ditempa oleh musibah gempa, sekarang saya selaku pemerintah di Kecamatan berpesan agar jangan membuang sampah sembarangan, demikian urai Mahyudin di Mushalla Nurul Iman Dusun Perempung Desa Sandik.

 

Baca Juga :


Selain Camat, Ketua Tim PKK Lombok Barat Khairatun juga tak luput menyampaikan sepatah kata. Dalam sambutannya istri Bupati Lombok Barat ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya Dusun Perempung Desa Sandik yang bersedia menampung acara. Terima kasih saya ucapkan terutama untuk masyarakat Dusun Perempung yang telah bersedia menampung kami disini, terang Khairatun yang disambut tepuk tangan hadirin yang hadir. Selain meresmikan Mushalla Nurul Iman Dusun Perempung Tim Hijabersmom juga memberikan bantuan kepada Mushalla dan anak-anak yatim berupa bingkisan.



 
KM. Layarstone

KM. Layarstone

Batulayar sebagai daerah Wisata masih menjadi Target Utama untuk mengembangkan Pariwisata di NTB dan Menciptakan Lapangan Kerja guna mengurangi Resiko Pengangguran

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan