logoblog

Cari

Tutup Iklan

Inspiratif Expo Jadi Panggung Para Bintang

Inspiratif Expo Jadi Panggung Para Bintang

Gawe mingguan Dinas Kominfotik NTB bertajuk Inspiratif Expo menjadi panggung para bintang. Selain menghadirkan OPD yang menyampaikan berbagai program unggulannya, juga

Rupa-Rupa

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
26 November, 2018 15:17:09
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1496 Kali

Gawe mingguan Dinas Kominfotik NTB bertajuk Inspiratif Expo menjadi panggung para bintang. Selain menghadirkan OPD yang menyampaikan berbagai program unggulannya, juga menghadirkan para talenta muda berbakat bahkan mampu menginspirasi masyarakat.

IE pekan ke- 35 kali ini, Minggu (25/11) menghadirkan para pemuda NTB berbakat yang berhasil menembus level Nasional. Salah satunya adalah kehadiran aktor, pelawak sekaligus penyanyi asli sasak yakni Udin sedunia. Pria bernama lengkap Sualudin ini berhasil menghibur dan menambah semarak panggung dengan lagu andalannya yang berjudul Udin sedunia. Udin merupakan salah satu pemuda asli NTB yang bisa berkarir di Nasional. 

Selain Udin, hadir juga Siti Rosalia finalis the voice Indonesia 2016 dan juara kedua Bintang Radio Nasional 2018. Gadis yang akrab disapa oca ini membawakan dua buah lagu, salah satunya dari miliknya Isyana Sarasvati berjudul 'Tetap Di Dalam Jiwa'Lagu ini berhasil membuat penonton terhanyut. 

"Ini adalah lagu yang saya bawakan waktu jadi juara bintang radio," tutur oca. 

Kehadiran dua bintang tamu yang telah berhasil menembus level Nasional ini membuat IE menjadi panggung para bintang, bahkan menjadi program unggulan yang paling ditunggu masyarakat. Khususnya masyarakat kota Mataram.

 

Baca Juga :


Salah satu penonton bernama Ayu mengatakan, setiap pekan selalu menyempatkan diri ikut kegiatan IE. "Saya hampir tidak pernah absen. Banyak hiburannya terutama tadi ada Udin sedunia dan Rosalia yang ikut The voice itu, mereka semua anak muda berbakat yang berhasil tembus level Nasional," terang warga asal Gomong Mataram ini. 

Hadir pemeriksaan kesehatan gratis dari Fakultas Kedokteran Unizar Mataram, toko tani Indonesia centre, aneka kuliner, dan berbagai hiburan seperti live music dari the new and friend, stand up comedy dan lombok art community yang melukis dengan tema siaran sehat untuk rakyat NTB serta doorprize menarik. 

Turut hadir kepala dinas Kominfotik NTB, Tri Budiprayitno, Kepala Seksi Sarana dan Pelayanan Balai Monitoring Mataram Afif Fauzi, dan ketua KPID NTB Yusron Saudi. (Luk-tim media).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan