logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wanita Karir "Sholehah"

Wanita Karir

Menjadi wanita karir merupakan suatu pilihan yang berat bagi setiap wanita yang sudah berkeluarga, kebanyakan orang berpendapat bahwa wanita karir seringkali

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
07 November, 2018 07:24:19
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1819 Kali

Menjadi wanita karir merupakan suatu pilihan yang berat bagi setiap wanita yang sudah berkeluarga, kebanyakan orang berpendapat bahwa wanita karir seringkali tidak memperhatikan keluarga dan lebih fokus dengan pekerjaannya, namun sebenarnya pendapat itu tidak semua benar. 

Salah satu wanita karir yang membuktikan bahwa dunia kerja dan keluarga dapat dijalankan secara bersama-sama yakni Aulia yang merupakan seorang istri dan ibu yang selalu mengutamakan restu dan izin suami dalam menjalankan semua tugas sebagai karyawan di RSUD Provinsi NTB.

“Utamanya saya harus mendapatkan restu dan izin dari suami dan alhamdulillah suami tetap mendukung, bahkan kalau ada telpon dari kantor secara mendadak suami saya mengantar, saya juga ingin menjadi istri sholehah” jelasnya dibarengi dengan senyumnya yang khas.

Bekerja di bagian seksi pelayanan penunjang medis di RSUD Provinsi NTB, bekerja selama 13 tahun tidak menyurutkan semangat Aulia untuk memberikan pelayanan kepada pasien. 

 

Baca Juga :


“Sejak saya bertugas di sini kita bekerja sesuai dengan ketentuan dan prosedur, ada SOP-nya. Banyak pengalaman dan ilmu yg dapat menjadi bekal dan terus kita kembangkan demi meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Provinsi NTB” ungkapnya ketika ditemui setelah apel siaga RSUD Provinsi NTB, senin (5/11).

Aulia berharap dengan bertambahnya usia RSUD Provinsi NTB yang ke - 49 mendapatkan doa yang tulus dari seluruh karyawan. “Semoga RSUD Provinsi NTB semakin maju memberikan pelayanan berkualitas dan menjadi dambaan NTB” tutupnya. (ely - Tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan