logoblog

Cari

Tutup Iklan

Dokter Anestesi Kebanggan RSUD Provinsi NTB

Dokter Anestesi Kebanggan RSUD Provinsi NTB

Dokter anestesi merupakan dokter spesialis yang bertanggung jawab untuk memberikan anestesi pada pasien yang hendak menjalani prosedur bedah atau operasi, selain

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
07 November, 2018 07:12:18
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1275 Kali

Dokter anestesi merupakan dokter spesialis yang bertanggung jawab untuk memberikan anestesi pada pasien yang hendak menjalani prosedur bedah atau operasi, selain itu peran dokter anestesi sangatlah penting dalam memantau manajemen rasa sakit dan perawatan intensif pasien.

Dokter spesialis anestesi  yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB yakni Dr. Ni Made Ayu Suria Mariati sangat berperan penting dalam memberikan anestesi kepada seluruh pasien yang membutuhkan.

 

Sebagai salah satu dokter spesialis anestesi kebanggan RSUD Provinsi NTB Suria melalui perjalanan bekerja selama 13 tahun tidaklah mudah, semua ditempuhnya dengan penuh semangat dan ketulusan melayani pasien.Sejak tahun 2005 Suria memulai karir sebagai dokter umum kemudian ditugaskan sekolah spesialis pada tahun 2009.

 

“Banyak sekali yang kita dapatkan, dukungan dari Rumah Sakit, dari Pemda dan untuk pelayanan dari tahun ke tahun kita mengalami kemajuan, terbukti dari jumlah dokter spesialis yang semakin berkembang” jelasnya ketika ditemui sehabis apel siaga di RSUD Provinsi NTB, senin (5/11).

 

Suria mengaku selama bertugas di RSUD Provinsi NTB semakin mengalami perkembangan, seperti tahun 2017 mengeluarkan layanan cath lab dan tahun 2018 layanan terbaru yaitu Radioterapi sebagai sarana penanganan penyakit keganasan.

 

Baca Juga :


“Besar harapan kita agar pasien - pasien yang sebelumnya harus ngantri untuk radioterapi bisa diarahkan ke RSUD Provinsi NTB” jelasnnya.

Suria mengungkapkan bahwa di bagian Indonesia Timur RSUD Provinsi NTB merupakan Rumah sakit dengan fasilitas terbaik dan terlengkap.

“Di bagian Indonesia timur, Jujur RSUD Provinsi NTB fasilitas yang paling baik dan paling lengkap serta dokter spesialisnya paling lengkap” tuturnya dengan semangat.

Dalam kesempatan yang sama dr. Suria yang merupakan salah satu dokter spesialis anestesi  mengucapkan selamat ulang tahun untuk RSUD Provinsi NTB yang ke - 49.

“Semoga rumah sakit ini semakin berjaya dan semakin maju dan harapan kita sebagai petugas di Rumah Sakit ini, visi misi RS ini dapat tercapai yaitu menjadi rumah sakit rujukan yang unggul, dalam bidang pelayanan, pendidikan dan penelitian terutama bagi yang berada di Indonesia bagian timur, semoga musibah yg beraneka ragam ini menjadi momen untuk kebangkitan kita semua” tutupnya. (ely - Tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan