logoblog

Cari

Tutup Iklan

Warga Kampung Dapat Pelatihan Pasar Kampung Online

Warga Kampung Dapat Pelatihan Pasar Kampung Online

Pagi ini sekitar jam setengah 6 pagi saya mendapat sms yang tidak diterduga dari salah satu anggota kampung media yaitu pak haji

Rupa-Rupa

KM Al-Hikmah
Oleh KM Al-Hikmah
22 Oktober, 2018 20:20:09
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 442 Kali

Pagi ini sekitar jam setengah 6 pagi saya mendapat sms yang tidak diterduga dari salah satu anggota kampung media yaitu pak haji habiburrahman, sms tersebut berisi undangan untuk mengikuti kegiatan kampung media yang diadakan di lesehan bintang sade, tadinya saya ragu untuk menghadiri kegiatan tersebut karena sudah tiga tahun ini saya tidak aktif lagi diberbagai kegiatan kampung media, boro boro menulis artikel, untuk membuka website kampung media pun saya jarang banget. padahal kampung media telah terlalu banyak memberi manfaat kepada saya, mulai dari pelatihan menulis artikel sampai tulisan saya bisa sepanjang ini yang tadinya 1 paragraf langsung end, sekarang bisa berpuluh puluh paragraf bisa selesai dalam satu malam, kalau disuruh nulis bukupun sepertinya saya sudah mampu, itu berkat kampung media. belum lagi jalinan silaturrahmi yang bisa terjalin dari sape sampai ampenan, belum lagi pengetahuan IT sampai lembaga wahana education yang saya kelola bisa semaju ini, dan banyak lagi sampai tidak bisa saya tuliskan satu persatu.

Keraguan tersebut saya konfirmasi ke pak habib selaku pihak yang mengundang, apakah benar saya masih bisa ikut karena sudah 3 tahun ini saya gak pernah aktif, dan beliaupun menjawab iyaa, dan memberikan motivasi untuk bangkit lagi agar kembali eksis di kampung media.

dan berbekal motivasi dari pak habiburrahman tersebut akhirnya saya memberanikan diri untuk menghadiri kegiatan tersebut, dan sungguh luar biasa, sambutan yang hangat dari panitia, bisa bertemu dengan pak fairuz selaku inisiator kampung media membuat saya semakin semangat untuk kembali eksis di kampung media dan ditambah dengan isi pelatihan yang sungguh luar biasa, karena kegiatan inilah yang kami butuhkan selaku warga kampung, ditengah sulitnya berjibaku dalam pemasaran produk yang ada di kampung, kampung media memberikan secercah harapan melalui pelatihan pasar kampung online, pelatihan ini membuka wawasan kami tentang pemasaran online, apalagi materi tersebut disampaikan oleh narasumber yang begitu menginspirasi yaitu pak ahmad jumaili, semua tentang aspek pemasaran online dikupas habis.

 

Baca Juga :


akhir kata, sejak pelatihan pasar kampung online ini saya semakin semangat untuk mengikuti kegiatan kegiatan kampung media, dan harapan saya semoga kegiatan kampung media makin bisa dinikmati oleh masyarakat luas.



 
KM Al-Hikmah

KM Al-Hikmah

Kampung Media Al-Hikmah Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah CP. Harnadi Hajri 081917434219 anggota : johan isnaini 081917713111, ahmad zohri 087865725411, abdurrahman 087765075666, suhaidi, samsul efendi, lalu dedi hartono, suhardiono.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan