logoblog

Cari

Rumah Sakit Provinsi Segera Dibangun di Kota Bima

Rumah Sakit Provinsi Segera Dibangun di Kota Bima

Saat melakukan kunjungan kerja di kota dan Kabupaten Bima, Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dan istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah SE,

Rupa-Rupa

Suparman
Oleh Suparman
22 Oktober, 2018 07:58:25
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1887 Kali

Saat melakukan kunjungan kerja di kota dan Kabupaten Bima, Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dan istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah SE, M.Sc pada hari Minggu (21/10/2018).

Tiba di Bandara Sultan Salahuddin Bima, Gubernur dan istri disambut oleh Wakil Bupati Bima, Dr. Dahlan M. Nur Sekda Kota Bima, H. Muhtar Landa. Dalam kunjungan tersebut banyak hal ingin dikembangkan oleh gubernur untuk membangun fasilitas kesehatan yang mendukung di Kota Bima.

Keinginan ini disampaikan oleh gubernur saat melewati persawahan Keluruhan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba Kota Bima. Gubernur dan seluruh rombongan berhenti sejenak untuk melihat area persawahan itu.

Di lokasi itu salah seorang Pejabat Kota Bima menjelaskan kepada Doktor Zul bahwa tanah seluas 4 Ha merupakan aset Pemerintah Provinsi NTB. Sebelumnya Pemkot Bima telah merencanakan pembangunan rumah sakit setelah mendapatkan ijin pinjam pakai lahan dari Pemerintah provinsi.

 

Baca Juga :


Namun, Gubernur Doktor Zul memberikan solusi. "Karena ini tanah provinsi biar provinsi saja sekalian yang membangun RSUP sehingga pelayanan kesehatan masyarakat lebih dekat dan lebih maksimal karena typenya pun menyesuaikan," ungkap Gubernur.

Usai meninjau lokasi tersebut, Gubernur dan istri kemudian melanjutkan perjalan ke Sape dan Lambu Kabupaten Bima. Dalam kunjungan itu juga, Doktor Zul itu akan bertemu dan berdialog dengan masyarakat di sejumlah kecamatan di Kota dan Kabupaten Bima. Seperti Kacamatan Sape, Kecamatan Lambu, Rasanae Barat, Rasanae Timur dan Kecamatan Raba. (Man)



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan