logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pendidikan Bela Negara Tingkatkan Etos Kerja.

Pendidikan Bela Negara Tingkatkan Etos Kerja.

Korem 162/WB menggelar Diklat Bela Negara yang diikuti PT. AMNT Gel. V tahun 2018 ini dilaksanakan pada Selasa (9/10/2018) di lapangan

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
11 Oktober, 2018 07:21:39
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1020 Kali

Korem 162/WB menggelar Diklat Bela Negara yang diikuti PT. AMNT Gel. V tahun 2018 ini dilaksanakan pada Selasa (9/10/2018) di lapangan Makorem 162/WB.  

Saat memberikan sambutan inspektur upacara Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos.,S.H.,M.Han,  menyampaikan bahwa hakikat pertahanan negara adalah segala upaya pertahanan bersifat semesta yang penyelenggaraannya didasarkan pada kesadaran hak dan kewajiban warga negara serta keyakinan pada kekuatan sendiri. 

PT. AMNT  salah satu badan hukum  yang  bergerak  dibidang pertambangan harus memiliki kesadaran akan pentingnya Pendidikan Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara. 

" Tujuan pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara untuk melatih jiwa kepemimpinan diri sendiri ataupun kelompok, menghilangkan sikap negative seperti malas, apatis, boros, egois, dan tidak disiplin," jelas Rizal

Di lingkungan pekerjaan, pembinaan kesadaran bela negara diberikan agar kesadaran bela negara dapat diterapkan, sehingga nilai-nilai bela negara menjadi landasan sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari.

 

Baca Juga :


Danrem 162/WB juga menekankan kepada seluruh peserta agar dengan sungguh-sungguh, mengikuti kegiatan ini untuk mendukung tugas pokok karyawan di tempat kerja. Pelopor dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air/bela negara dilingkungan masing-masing. 

Danrem berharap pelaksanaan Diklat Bela Negara PT. AMNT Gel. V ini dapat lebih baik dari sebelumnya, sehingga para peserta Diklat Bela Negara ini dapat menjadi karyawan yang profesional. (     )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan