logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wow, "Sahrini" Hebohkan Inspiratif Expo

Wow,

Kedatangan "Sahrini" ditengah kerumunan para penonton Inspiratif Expo Dinas Kominfotik NTB menimbulkan kehebohan. Bagaimana tidak, tingkah "Sahrini" yang lucu dan menggemaskan

Rupa-Rupa

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
08 Oktober, 2018 20:20:03
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1241 Kali

Kedatangan "Sahrini" ditengah kerumunan para penonton Inspiratif Expo Dinas Kominfotik NTB menimbulkan kehebohan. Bagaimana tidak, tingkah "Sahrini" yang lucu dan menggemaskan membuat para penonton tergelak bahkan merasa terhibur.

"Sahrini"yang hadir di arena carfreeday Udayana Mataram, Ahad (07/09), bukanlah artis atau penyanyi papan atas Indonesia, melainkan seekor kambing betina berbulu cantik berwarna hitam dan putih. "Sahrini" merupakan salah satu hewan peliharaan dari H. Tirmizi warga Dasan Agung kota Mataram. 

"Sahrini"kehilangan induknya sejak terjadinya gempa beberapa waktu lalu. Tirmizi yang mengetahui kondisi "Sahrini" langsung merawat dan membesarkannya."Waktu saya temukan dia masih berusia 1 bulan. Kalau sekarang sudah 3 bulan," tuturnya.

Tirmizi juga mengaku sudah memiliki kedekatan dengan "Sahrini". "Sahrini" merasa seolah-olah Tirmizi adalah induknya."Dia ikut kemanapun saya pergi. Sampai mau tidur sekalipun dia juga ikut, tapi siapa sih yang  mau tidur sama kambing,"ucapnya sambil tertawa. 

 

Baca Juga :


"Sahrini" sudah bergaya layaknya hewan peliharaan. Mulai dari makanan yang dikonsumsi hingga kebiasaannya. Makanan sehari-harinya pun tidak seperti kambing pada umumnya. "Sahrini" kerap memakan buah-buahan, dan sangat penurut pada tuannya. 

Menurut salah seorang warga bernama Ayu, tingkah polah "Sahrini" membuatnya sedikit heran."Baru pertama kali lihat kambing yang sangat sehati dengan pemiliknya. Biasanya kan kucing atau anjing, tapi ini kambing. Kan biasanya kambing jadi hewan ternak, bukan peliharaan,"ucapnya. (Luk-tim media).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan