logoblog

Cari

Tutup Iklan

Zul-Rohmi Komitmen Perkuat Silaturahmi

Zul-Rohmi Komitmen Perkuat Silaturahmi

Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Hj. Siti Rohmi Djalilah menggelar silaturahmi dengan seluruh toko masyarakat dan tokoh-tokoh agama,

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
21 September, 2018 14:57:01
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1445 Kali

Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Hj. Siti Rohmi Djalilah menggelar silaturahmi dengan seluruh toko masyarakat dan tokoh-tokoh agama, Kamis (20/9) di lingkungan pendopo Gubernur.

Kegiatan tampak hadir Danrem 162/WB,  Polda NTB, kepala OPD lingkup Pemrov. NTB, pendukung, para relawan pemenangan yang berjuang selama masa pilkada bulan Juni lalu dan masyarakat umum.

Diawal sambutanya Doktor Zul, mengapresiasi kiprah pemuda NTB. Disemua kegiatan pemuda NTB selalu ada dan tampil. "Saya pernah sekolah di berbagai negara, setiap negara yang saya kunjungi selalu ada anak NTB," ucap Gubernur.

Sehingga program kami untuk mengirim seribu mahasiswa ke luar negeri dengan memanfaatkan berasiswa yang ada, dapat meningkatkan SDM NTB.

Dihadapan toko agama, masyarakat, pemuda dan anak muda NTB, menyatakan Dr. Zulkiflimansyah sebelum menjadi gubernur dan setelah menjadi gubernur tidak berubah.

 

Baca Juga :


"Saya tetap menjadi Doktor Zul yang bapak ibu kenal ketika sebelum terpilih menjadi gubernur dan setelah dilantik tetap seperti yang dikenal dulu," tegas Doktor Zul untuk meyakinkan kedekatannya dengan masyarakat.

Dalam membangun NTB, Gubernur dan Wakil gubernur mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat NTB. " Saya dan Ibu Wagub meminta kerjasama seluruh  komponen dan masyarakat untuk membangun NTB yang Gemilang," harap Gubernur. 

Diakhir acara, gubernur menggelar salaman dan foto bersama para tokoh agama, masyarakat, pemuda, wanita untuk masyarakat umum.

Ratusan masyarakat yang hadir sebelumnya dijamu dengan makan malam dan lantunan shalawat di halaman pendopo Gubernur NTB. (Edy).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan