logoblog

Cari

Tutup Iklan

Atika “Bangkitkan Kembali NTB” Melalui Puisi

Atika “Bangkitkan Kembali NTB” Melalui Puisi

Lantunan puisi yang berjudul “Bangkit Kembali NTB” dibacakan oleh Atika Melani masih terasa menyentuh hingga saat ini. Puisi yang dibacakan dalam

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
20 September, 2018 13:38:14
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1836 Kali

Lantunan puisi yang berjudul “Bangkit Kembali NTB” dibacakan oleh Atika Melani masih terasa menyentuh hingga saat ini. Puisi yang dibacakan dalam gelaran Inspiratif Expo Dinas Kominfotik NTB, minggu (16/9).

Atika sapaannya saat ini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Mataram. Atika yang gemar cipta baca puisi bahkan mengikuti berbagai perlombaan yang memicunya untuk terus mengasah kemampuannya.

Semenjak SMA Atika kerap mewakili sekolah SMAN 7 Mataram untuk mengikuti berbagai lomba diantaranya lomba pidato, baca puisi dan debat. Hasilnya memuaskan, pernah mendapat juara bahkan sering kali mengalami kegagalan, namun itu semua tidak membuat atika patah semangat, dia mencoba untuk terus mengikuti berbagai event.

“Saya berusaha jadikan yang saya lakukan itu sebagai motivasi bagi saya sendiri dan sekali jadi media dakwah saya,Jadi yang saya buat harus bagus dan maksimal” tuturnya.

Kecintaannya terhadap menulis membuatnya ingin terus berkarya, banyak teman - teman yang menghargai tulisannya.

 

Baca Juga :


“Saya senang menulisnya karena ternyata banyak yang menghargai karya yang saya tulis, Ketika selesai menulis puisi dan saya bacakan, seolah - seolah pesimis saya menghilang dan itu malah jadi motivasi bagi diri saya sendiri” jelasnya.

Momen Gubernur Baru NTB masih terasa, untuk itu Atika sebagai generasi muda menaruhkan harapan besar untuk Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah . Berharap akan ada banyaknya perlombaan yang akan diadakan pemerintah khususnya.

“Mengadakan berbagai macam perlombaan untuk anak sekolah atau mahasiswa karena kegiatan"l - kegiatan seperti itu dapat menciptakan generasi yang lebih baik kedepannya” jelasnya. (Ely - Tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan