logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pengambilan Sumpah Dipandu Prsiden

Pengambilan Sumpah Dipandu Prsiden

Presiden memandu langsung pengucapan sumpah/janji sekaligus melantik Gubenur dan Wakil Gubernur yang dipilih secara serentak 27 Juli 2018 lalu itu. Usai

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
19 September, 2018 22:02:51
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1224 Kali

Presiden memandu langsung pengucapan sumpah/janji sekaligus melantik Gubenur dan Wakil Gubernur yang dipilih secara serentak 27 Juli 2018 lalu itu. 

Usai pengucapan sumpah/janji dan pelantikan Presiden dan Gubernur dan Wagub yang dilantik melakukan Penandatanganan berita acara pengucapan sumpah/janji jabatan yang dilanjutkan menyanyikan kembali lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode tahun 2018-2023, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc dan Dr. Hj. Rohmi Djalilah, M.Pd.
Rabu (19/09/2018) di Istana Negara, 
Jakarta.

Pelantikan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja. Prosesi diawali dengan penyerahan petikan Keputusan Presiden pada pukul 09.55 WIB di Istana Merdeka.

 

Baca Juga :


Presiden Jokowi dan para tamu undangan memberikan selamat kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang lebih dikenal sebutan Zul-Rohmi tersebut.  (Edy-Tim Media Diskominfotik NTB)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan