logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pelantikan Gubernur NTB Dengan Undangan Terbatas

Pelantikan Gubernur NTB Dengan Undangan Terbatas

Pelatikan Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Ir. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Periode 2018-2023,

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
18 September, 2018 23:34:03
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 3706 Kali

Pelatikan Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Ir. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Periode 2018-2023, Rabu (19/9) hanya dihadiri kalangan terbatas di Istana Negara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Tim Pemenangan dan Kordinator Daerah (KORDA) Tim Zul-Rohmi Kota-Kabupaten Bima, Hadi Santoso,  ST, MM saat dikonfirmasi lewat via telepon selular, Selasa (18/9).

Menurut Hadi, Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M. Sc - Dr. Hj. Ir. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd, akan dilantik pada hari Rabu, 19 September 2018. Pukul 10.00 WIB. Pelatikan tersebut hanya dihadiri undangan terbatas.

“Insya Allah, pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur NTB terpilih dilakukan di Istana Negara,  sekitar pukul 10.00 WIB,” jelas  KordaTim Zul-Rohmi Kota dan Kabupaten Bima Hadi Santoso, ST, MM.

Informasi pelantikan tersebut, disampaikan langsung oleh Gubernur Terpilih NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M. Sc. “Beliau menghubungi langsung saya, Senin malam (17/9), mengabarkan akan dilantik di Istana Negara, pada Rabu (19/9),” jelas pemilik Sentral Muslim Grup ini.

 

Baca Juga :


Dengan Protokoler yang sangat ketat. Termasuk jumlah undangan yang dibatasi hanya 12 orang untuk pendamping Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk mengikuti prosesi pelantikan dalam gedung.

"Saat ini saya sudah berada di Jakarta, atas perintah Gubernur Terpilih NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M. Sc. , saya berangkat ke Jakarta," jelas Hadi lewat Via Telephone Selular.

"Mohon doa dan dukungan semoga prosesi Pelatikan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Ir. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Periode 2018-2023, berjalan lancar," ucap pria yang biasa di sapa bang Hadi ini. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan