logoblog

Cari

Tutup Iklan

Terimakasih TGB

Terimakasih TGB

KM-RENSING BAT_Terimakasih TGB atas segala jasa dan jerih payah perjuanganmu membangun NTB menjadi provinsi yang didambakan setiap ummat. Engkau bukan saja

Rupa-Rupa

KM Rensing Bat
Oleh KM Rensing Bat
14 September, 2018 07:02:19
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 5304 Kali

KM-RENSING BAT_Terimakasih TGB atas segala jasa dan jerih payah perjuanganmu membangun NTB menjadi provinsi yang didambakan setiap ummat. Engkau bukan saja pemimpin kami yang adil dan bijaksana, Engkaulah guru dan panutan kami yang beriman dan bijaksana. Rasa Syukur tak bosan tercurah dari bibir kami yang terus menantikan dan mengharapkan sosok sempurna seperti dirimu kembali memimpin NTB yang kita cintai ini. Kini NTB begitu sejuk dan penuh dengan keharmonisan dan telah banyak di kenal di seluruh penjuru dunia.

Roda dunia terus berputar tanpa henti, seperti kehidupan manusia yang terus-menerus mengalami perubahan. Begitu pula dengan kepemimpinan yang memiliki batas periode. Namun sejatinya kepemimpinan itu bukan tentang otoritas negara saja. Namun kepemimpinan itu juga ada pada setiap kita pribadi.

Almagfirullah Maulana Syaikh Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, Pastinya begitu bangga memiliki cucu seperti TGB yang Religius dan cerdas. Karena beliau meninggalkan cucu yang begitu mulia dan kharismatik. Sehingga banyak pujian yang menggema sampai ke penjuru negeri. Bahkan gaungnya masih terus terdengar indah di mana-mana sampai ke ujung dunia.

Alhamdulillah, Rasa syukur tak akan pernah kering terucap dari bibir setiap warganya. Penghargaan demi penghargaan terus didapat sejak tahun pertama beliau sebagai Gubernur termuda yang smart dan religius. Tahun 2008 adalah awal dimana sebuah harapan warga NTB akan dipikul oleh beliau hingga berakhir masa jabatan tahun 2018 ini. Dan itu telah beliau buktikan dengan prestasi yang gemilang. Lalu apalagi yang harus diragukan dari itu. Kami selalu percaya kepadamu wahai TGB.

Kerinduan ini akan terasa panjang terhadapmu wahai panutan kami Bapak TGB. Begitu Engkau pergi meninggalkan kami saat usai tugas memimpinmu dua periode.

Amanah telah dijalani, sisanya akan dijalani dengan segenap hati Beliau. Semoga Beliau tetap diberikan kesehatan dan umur panjang agar beliau bisa menjalani amanah dengan baik dan sempurna. Hingga apa yang Beliau harapkan dapat terwujud sebagaimana mestinya.

Selalu tersenyum dengan tatapan teduh namun bersikap tegas adalah cerminan Gubernur yang tak bisa digoyahkan oleh siapapun yang berniat tidak baik kepadanya. Rasa egoisme tak tergambar dari raut wajah Beliau. Karena tak ada harga teman untuk kepentingan yang tak mementingkan rakyat.

Iman yang kuat adalah pondasi untuk membangun negeri yang bermartabat dan berdaya saing tinggi. Unggul dalam tingkah laku baik, maka sisanya akan mengikuti sesuai kadar kebaikan tersebut.

Hati kami telah memilih TGB dengan ketulusan. Karena dari situlah Hati kami mengiringi langkahmu menuju sebuah perubahan. Tak ada yang bisa kami beri untukmu. Tapi hanya kepercayaan yang dapat kami titipkan kepadamu. Hingga kau benar-benar mengolahnya dengan prestasi itu.

 

Baca Juga :


Terimakasih TGB,  Kami mengenang jasamu, selalu mengingat ketulusan dan keikhlasanmu. Semoga penggantimu melanjutkan ikhtiarmu menuju NTB yang gemilang.

 

Di olah dari FB Ahmad Afzil Latif

 

 

 

 



 
KM Rensing Bat

KM Rensing Bat

Desa Rensing Bat berbatasan dengan Kabupaten lombok tengah yang merupakan desa paling barat di Kecamatan Sakra Barat setelah Desa Sukarara dan Desa Rensing. Kepala Desa MUHAMMAD HILMI, SE HP.081803647953, IBRAHIM ARIFIN HP.087763052575 (penulis)

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan