logoblog

Cari

Tutup Iklan

Aksi Smanda Kembali Digelar

Aksi Smanda Kembali Digelar

SMAN 2 Mataram kembali menggelar Aksi Smanda yang ke 15 dan akan berlangsung pada tanggal 28 Juli 2018  berlangsung di Narmada

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
17 Juli, 2018 13:51:21
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2108 Kali

SMAN 2 Mataram kembali menggelar Aksi Smanda yang ke 15 dan akan berlangsung pada tanggal 28 Juli 2018  berlangsung di Narmada Convention Hall. Aksi Smanda merupakan salah satu kompetisi band dan modern dance yang dapat diikuti oleh seluruh pelajar se - NTB.

Aksi Smanda 2018 bertemakan “A Spectacular Day With Music” yang mengundang bintang tamu Hanin Dhiya. Respon salah satu masyarakat Mila Karina sangat antusias dengan diundangnya Hanin Dhiya yang merupakan salah satu penyanyi yang saat ini sedang hits dikalangan anak muda.

“saya sangat senang, karena ini momen yang saya tunggu sejak lama, bisa menk.tln hanin” tutur mila.

Bagi para pelajar yang ingin mengikuti kompetisi band dan dance bisa langsung mendaftarkan diri di SMAN 2 Mataram pembukaan dibuka dari tanggal 24 Juni - 24 Juli 2018. Ida bagus dhani dharmawangsa selaku ketua panitia mengharapkan partisipasi pelajar yang memiliki potensi untuk dapat mengikuti Aksi Smanda.

“kalau punya bakat bermain musik atau dance kenapa gak coba ikut lombanya,jadi buruan daftar jangan dipendam bakatnya kawan” tuturnya.

 

Baca Juga :


Bagi masyarakat umum juga bisa menyaksikan penampilan dari berbagai band dan dance yang akan tampil, bahkan bisa langsung menyaksikan Hanin Dhiya dengan membeli tiket yang telah disiapkan oleh panitia, harga tiket Rp. 20.000.

Ayo siapkan diri anda untuk ikut berpartisipasi mengikuti kompetisi band dan dance di Aksi Smanda. []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan