logoblog

Cari

Tutup Iklan

Buka Bersama Sebagai Ajang Silaturrahmi

Buka Bersama Sebagai Ajang Silaturrahmi

Dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi antara Organisasi Perangkat Daereh (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi NTB menggelar buka

Rupa-Rupa

Suparman
Oleh Suparman
08 Juni, 2018 21:17:41
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 3264 Kali

Dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi antara Organisasi Perangkat Daereh (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi NTB, menggelar buka bersama di halaman kantornya, Jumat (08/06).

Buka bersama yang dihadiri oleh beberapa kepala OPD lingkup provinsi NTB, salah satunya Kepala Dinas Kominfotik NTB (Tri Budiprayitno), Polisi Daerah (Polda) NTB, awak media, dan seluruh pegawai Dispar NTB. 

Dalam sambutannya, kepala Dinas Pariwisata NTB, H. Lalu. Moh. Faozal, S.Sos, M.Si mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh sahabat pariwisata dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara buka bersama.

"Mudah-mudahan agenda buka bersama ini, di Ridhoi oleh Allah SWT, dan mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan"ungkapnya.
Selanjutnya, ia mengajak para tamu undangan untuk buka bersama diawali dengan sholat Magrib secara berjamaah.

 

Baca Juga :


"kami keluarga besar Dispar NTB memohon maaf, jika ada hal-hal yang kurang berkenan,"imbuhnya.



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan